Adiknya Dikabarkan Terlibat Skandal Mantan Dirut Garuda, Ini Respon Kriss Hatta - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 11 Desember 2019

Adiknya Dikabarkan Terlibat Skandal Mantan Dirut Garuda, Ini Respon Kriss Hatta

Adiknya Dikabarkan Terlibat Skandal Mantan Dirut Garuda, Ini Respon Kriss Hatta

Adiknya Dikabarkan Terlibat Skandal Mantan Dirut Garuda, Ini Respon Kriss Hatta
CMBC Indonesia - seputar skandal asmara direksi Garuda Indonesia mencuat seiring pemecatan Ari Askhara dari jabatannya sebagai Direktur Utama karena penyelundupan motor besar Harley-Davidson.

Kasus tersebut melebar dengan beredarnya gosip yang diungkap akun Twitter @digeeembok, dimana sejumlah nama pramugari diduga menjalin perselingkuhan dengan petinggi maskapai tersebut.

Salah satu nama pramugari yang disebut dalam akun itu yakni Loren alias Cyndyana Lorens, pramugari yang berbasis di Makassar.

Cyndyana Lorens sendiri dikenal sebagai adik perempuan Kriss Hatta.

Kriss yang masih menjalani masa tahanan dengan dakwaan melakukan penganiayaan itu enggan berkomentar soal gosip yang menimpa adiknya.

“Bukan kapasaitas saya buat menjawab,” kata Kriss Hatta usai sidang di Peangadilan Negerri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Pria 31 tahun itu mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang adik. Sehingga, dia tidak tahu menahu mengenai desas-desas itu.

Meski begitu, dia memastikan akan tetap memberikan dukungan pada sang adik. “Dia masih sibuk dengan pekerjaan dia,” ucapnya.

Menurut Kriss Hatta, Cyndyana pernah menemui dirinya saat masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Itu menjadi pertemuan terakhir di antara mereka.

“Dia ngunjungin aku baru satu kali di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang,” imbuh Kriss Hatta.[psid]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved