Saleh Daulay: BPJS Cicil Tunggakan Rp 328 Miliar Ke RS Muhammadiyah - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 14 Desember 2019

Saleh Daulay: BPJS Cicil Tunggakan Rp 328 Miliar Ke RS Muhammadiyah

Saleh Daulay: BPJS Cicil Tunggakan Rp 328 Miliar Ke RS Muhammadiyah

Saleh Daulay: BPJS Cicil Tunggakan Rp 328 Miliar Ke RS Muhammadiyah
CMBC Indonesia - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan secara bertahap menyelesaikan tunggakan kepada sejumlah rumah sakit Muhammadiyah.

Hal tersebut diketahui dari salinan data pembayaran BPJS Kesehatan yang diterima Anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Partaonan Daulay.

"Siang tadi, salah seorang direksi BPJS Kesehatan mengirimkan ke saya data pembayaran mereka atas tunggakan BPJS ke rumah-rumah sakit Muhammadiyah," ujar Saleh kepada wartawan, Jumat (13/12).

Dari data tersebut, dikatakan Saleh, BPJS Kesehatan per tanggal 11 Desember 2019 membayarkan cicilan lebih dari Rp 328 miliar kepada sejumlah rumah sakit.

"Walau tunggakannya ke rumah-rumah Sakit Muhammadiyah masih lebih Rp 800 miliar lagi, tetapi niat baik untuk menyicil pembayaran ini harus diapresiasi," katanya.

Wakil Sekjen PAN ini pun berharap dengan dibayarkannya tunggakan tersebut dapat terus mengembangkan eksistensi rumah sakit Muhammadiyah dalam melayani masyarakat.

"Semoga rumah sakit Muhammadiyah tetap menjadi pilar penting dalam pelayanan kesehatan di Indonesia," pungkasnya. (Rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved