Gilang Bungkus Akhirnya Diciduk oleh Tim Gabungan di Kapuas Kalteng - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 08 Agustus 2020

Gilang Bungkus Akhirnya Diciduk oleh Tim Gabungan di Kapuas Kalteng

Gilang Bungkus Akhirnya Diciduk oleh Tim Gabungan di Kapuas Kalteng

Gilang Bungkus Akhirnya Diciduk oleh Tim Gabungan di Kapuas Kalteng
CMBC Indonesia - Pelarian Gilang Aprilian Nugraha Pratama alias Gilang Bungkus (20) terduga pelaku fetish pocong bungkus terhenti di Kota Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah.

Pemuda warga Desa Terusan Mulya Dusun Marga Sari Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah itu akhirnya ditangkap tim gabungan Polrestabes Surabaya bersama Satuan Reskrim Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, Kamis sore (6/8).

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo membenarkan terkait penangkapan Gilang Bungkus ini.

“Iya benar. Gilang ditangkap di Jalan Tjilik Riwut Gang 6 Handel Selamat Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupten Kapuas, oleh tim gabungan,” jelas Dedi kepada wartawan, Jumat (7/8).

Kasus yang menghebohkan jagat dunia maya tersebut, berawal saat pelaku menyuruh korbannya tidur terlentang dengan badan dibungkus dengan kain jarik dengan dalih sedang melakukan riset atau penelitian di kampusnya.

Setelah berhasil menangkap pelaku yang merupakan mahasiswa di Surabaya, tim gabungan langsung membawa Gilang ke RSUD Kapuas untuk dilakukan rapid test dan hasilnya non reaktif.

"Saat ini pelaku sudah dibawah oleh penyidik Polrestabes ke Surabaya untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," tambahnya.

Pelaku akan dikenakan Pasal 29 jo 45b UU RI No 19/2016 tentang perubahan UU No 11/2008 tentang ITE dan pasal 2 (1), (2) UU TPPU Pasal 335 KUHPidana. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved