Politisi Demokrat: Ace Hasan yang Kurang Wawasan, Keberhasilan SBY Itu Fakta Nyata - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 08 Agustus 2020

Politisi Demokrat: Ace Hasan yang Kurang Wawasan, Keberhasilan SBY Itu Fakta Nyata

Politisi Demokrat: Ace Hasan yang Kurang Wawasan, Keberhasilan SBY Itu Fakta Nyata

Politisi Demokrat: Ace Hasan yang Kurang Wawasan, Keberhasilan SBY Itu Fakta Nyata
CMBC Indonesia - Politisi Demokrat Yan A. Harahap geram dengan pernyataan Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily yang menyebut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas kurang wawasan.

Pernyataan Ace itu sendiri merupakan tanggapan atas ucapan Ibas yang menyebut ekonomi pada era Presiden SBY meroket.

Menurut Yan A. Harahap, yang justru kurang memiliki wawasan adalah Ace Hasan Syadzily. Sebab, fakta bahwa era SBY pertumbuhan ekonomi mencapai 6 persen dan rasio utang turun hingga menyentuh angka 55 persen.

"Si Ace ini yang kurang wawasan! Keberhasilan era SBY itu fakta dan nyata. Pertumbuhan ekonomi 6 persen, kemiskinan turun, pengangguran turun, rasio utang turun hampir 55 persen,” tegas Yan Harahap dalam akun Twitter pribadinya, Jumat (7/8).

Sebaliknya Yan A. Harahap justru bertanya-tanya, seolah fakta keberhasilan SBY telah membuat mereka kepanasan.

“Apakah keberhasilan SBY selama 10 tahun "menyakitkan" buat kalian dengan fakta dan data berikut?” tanyanya.

Ace Hasan Syadzily sempat menyambar pernyataan Ibas yang menyebut ekonomi pada era Presiden SBY meroket.

Menurut Ace, Ibas seperti kurang wawasan terkait pernyataannya tersebut. Sebab, tidak bisa membandingkan kondisi pandemik Covid-19 dan saat kondisi normal di era SBY.

"Pernyataannya Mas Ibas sangatlah tidak tepat membandingkan perkembangan ekonomi di era saat pandemi Covid-19 dengan kondisi normal di era Presiden SBY," kata Ace Hasan Syadzily, Jumat (7/8).

"Pernyataannya terkesan seperti kurang wawasan yang seharusnya disertai dengan melihat dan membandingkan data-data perekonomian yang saat ini dan yang dialami negara-negara lain," tekannya. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved