Taruh Ini di Sudut Rumah, Semua Kecoak Langsung Mati Esoknya - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 10 September 2020

Taruh Ini di Sudut Rumah, Semua Kecoak Langsung Mati Esoknya

Taruh Ini di Sudut Rumah, Semua Kecoak Langsung Mati Esoknya

Taruh Ini di Sudut Rumah, Semua Kecoak Langsung Mati Esoknya
CMBC Indonesia - Adanya kecoak di dalam rumah tentu sangat menjengkelkan. Tak sedikit orang yang merasa jijik bahkan ketakutan jika melihat kecoak. Selain itu, hewan satu ini juga menimbulkan bau yang tidak sedap, serta bisa membawa penyakit.

Jika kamu juga memiliki masalah dengan kecoak di dalam rumah, ada cara alami dan aman untuk membasmi kecoak selamanya dari dalam rumah. Bagaimana caranya?

Dilansir Healthy Food House, Rabu 9 September 2020, campuran boraks dan gula diketahui dapat membasmi kecoak dan menjauhkannya dari rumahmu selamanya. Bagaimana cara kerjanya?

Secara harfiah, boraks dapat mendehidrasi exosceleton serangga dan merusak sistem pencernaannya. Akhirnya, kecoak bisa mati dan rumahmu akan terbebas dari hewan tersebut.

Untuk memperkuat fungsi boraks, kamu bisa menambahkan gula. Kecoak akan tertarik dengan manisnya gula, sehingga lebih mudah untuk menjebaknya. Berikut cara yang bisa diikuti untuk membuat ramuan pembasmi kecoak.

Pertama, campur boraks dan gula, dengan perbandingan 3:1. Lalu, taburkan campuran tersebut di area sekitar rumah yang sering didatangi kecoa, dan jangan lupa memakai sarung tangan saat melakukannya.

Keesokan paginya, kamu akan melihat semua kecoa mati tergeletak. Dan, yang harus kamu lakukan hanyalah membersihkannya. Lakukan hal yang sama setelah beberapa hari. Namun, beberapa orang lebih suka mengganti boraks dengan baking soda atau asam borat sebagai pengganti boraks.

Tapi ingat, hindari menggunakan campuran anti kecoa ini jika kamu memiliki anak kecil atau hewan peliharaan.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved