Viral Geng Motor Leluasa Bawa-bawa Celurit dan Samurai di Cibubur - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 28 September 2020

Viral Geng Motor Leluasa Bawa-bawa Celurit dan Samurai di Cibubur

Viral Geng Motor Leluasa Bawa-bawa Celurit dan Samurai di Cibubur

Viral Geng Motor Leluasa Bawa-bawa Celurit dan Samurai di Cibubur
CMBC Indonesia - Viral di media sosial aksi konvoi sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor sambil menenteng senjata tajam. Geng motor itu tampak mengendarai sejumlah sepeda motor dengan senjata tajam jenis samurai hingga celurit. Ukuran senjata tajamnya tidak main-main, sangat besar. 

Video viral di media sosial itu salah satunya di-posting akun Instagram @updateinfojakarta.

Dalam unggahannya, akun ini mengatakan kalau peristiwa itu terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Jakarta Timur. Tampak mereka santai menenteng senjata tajam sambil berkendara. Sementara, saat itu tidak tampak ada petugas di lapangan yang menindak aksi mereka.

Menanggapi viralnya video itu, kepolisian mengaku tengah menyelidikinya.

"(Sedang) dalam penyelidikan. Saat ini kami melakukan patroli di tempat-tempat dan jalan-jalan yang rawan terjadi kriminalitas," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan kepada wartawan, Senin, 28 September 2020.

Stefanus menegaskan pihaknya akan memburu para pemuda yang ada dalam video viral itu. Pihaknya bahkan tak segan menindak tegas mereka atas kelakukannya yang dipastikan membuat resah warga

"Apabila kami menemukan pelaku seperti itu kami akan tindak tegas," kata Stefanus.

Bukan cuma membawa-bawa senjata tajam berukuran besar, para begundal jalanan itu dengan santainya melanggar lalu lintas. Satu sepeda motor ada yang ditumpangi hingga tiga orang. Tak satu pun dari mereka mengenakan helm dan masker.


[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved