Pekerja Keras dan Go Internasional, Alasan PKB Lirik Agnes Monica jadi Cagub DKI - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 13 Februari 2021

Pekerja Keras dan Go Internasional, Alasan PKB Lirik Agnes Monica jadi Cagub DKI

Pekerja Keras dan Go Internasional, Alasan PKB Lirik Agnes Monica jadi Cagub DKI

Pekerja Keras dan Go Internasional, Alasan PKB Lirik Agnes Monica jadi Cagub DKI

CMBC Indonesia - Nama penyanyi Agnes Monica disinggung oleh Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luqman Hakim. 

Ternyata, PKB menjadikan Agnes Monica sebagai pertimbangan salah satu sosok yang akan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang.

Diketahui, selain Agnes, PKB juga melirik artis Raffi Ahmad sebagai sosok dari unsur luar partai. 

Luqman mengatakan prestasi yang ditorehkan Agnes menjadi salah satu alasan PKB meliriknya. Sebab pelantun 'Coke Bottle' itu sudah go internasional. 

"Agnes Monica punya prestasi internasional di dunia musik. Go internasional sebagai musisi. Mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di dunia internasional," ujar Luqman, ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (13/2/2021). 

Penyanyi yang kini berusia 34 tahun tersebut, kata Luqman, juga dinilai sebagai sosok perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah. 

Namun, PKB melirik Agnes dikarenakan tempaan pengalaman dalam berkarir yang bersangkutan dinilai menjadi modal bagi pemimpin. 

"Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," kata Luqman. 

"Mereka berdua, Agnes dan Raffi, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," imbuhnya. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved