Kaesang Ngaku Dimaki-Maki Saat Putus, Ibunda Felicia: Bohong Dia - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 09 Maret 2021

Kaesang Ngaku Dimaki-Maki Saat Putus, Ibunda Felicia: Bohong Dia

Kaesang Ngaku Dimaki-Maki Saat Putus, Ibunda Felicia: Bohong Dia

Kaesang Ngaku Dimaki-Maki Saat Putus, Ibunda Felicia: Bohong Dia

CMBC Indonesia - Kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue saat ini tengah menjadi sorotan. Keduanya diketahui telah memutuskan hubungan asmaranya yang sudah dijalin selama lima tahun.

Setelah putus, ibunda Felicia Tissue yaitu Meilia Lau mengungkap fakta-fakta dari hubungan putrinya itu. Ia menuding Nadya Arifta merebut Kaesang Pangarep dari putrinya.

Kaesang Pangarep sendiri telah buka suara terkait isu yang sedang ramai ini. Melalui sebuah video, Kaesang Pangarep mengakui bahwa ia sudah putus dari Felicia Tissue.

Bahkan, ia mengaku dimaki-maki saat memutuskan hubungannya itu.

"Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, gak etis. Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari, dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki. Tapi ya wes lah aku diem aja," kata Kaesang Pangaep.

Terkait pernyataan Kaesang Pangarep itu, ibunda Felicia Tissue memiliki tanggapan berbeda. Ia membalas komentar salah seorang warganet yang membahas tentang klarifikasi Kaesang Pangarep.

"Sudah klarifikasi di bilang bu,kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari dan ur beloved daughter dan memaki -maki dirinya menolak untuk diputuskan ,,sang pisang itu di video itu dia pasrah saja," tulis @tumpak54.

Meilia Lau mengatakan bahwa Kaesang Pangarep berbohong. Malahan, ia mengatakan memiliki beberapa bukti.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia Mas. Thanks updatenya," balas Meilia Lau. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved