Kubu Deli Serdang Klaim Sudah Laporkan Hasil KLB PD ke Kemenkumham - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 10 Maret 2021

Kubu Deli Serdang Klaim Sudah Laporkan Hasil KLB PD ke Kemenkumham

Kubu Deli Serdang Klaim Sudah Laporkan Hasil KLB PD ke Kemenkumham

Kubu Deli Serdang Klaim Sudah Laporkan Hasil KLB PD ke Kemenkumham


CMBC Indonesia - Kubu yang mengklaim dari kongres luar biasa atau KLB Partai Demokrat (PD) Deli Serdang, Sumut, menyatakan sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke Kemenkumham. Berkas diserahkan oleh tim formatur bagian hukum.

"Tim kami, formatur bagian hukum. Kami tadi mengecek tapi baru diterima, saya tunggu satu dua hari mengenai hasil laporan kita tadi ke Kemenkumham," kata panitia OC KLB Demokrat Deli Serdang Ilal Ferhard saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

Sementara itu, Ketua Badan Komunikasi PD versi KLB, Razman Arif Nasution, menyampaikan berkas sudah diserahkan ke Kemenkumham siang tadi. Namun Razman mengaku tidak ikut bersama tim karena sedang mengurusi hal lain.

"Jam 2 (siang), saya tadi tidak ikut karena saya lagi memverifikasi yang lain-lain tadi," ujarnya.

Razman mengatakan sengaja tidak menginfokan soal penyerahan berkas tersebut kepada media. Dia menyebut, pihaknya tidak ingin mengganggu konsentrasi Kemenkumham.

"Kami memang punya sikap untuk tidak mengganggu konsentrasi Kementerian Hukum dan HAM, kami tidak mau rame-rame datang, kami tidak mau info ke media supaya kita kumpul di sana, terganggu mereka sehingga mereka tidak konsentrasi," tuturnya.

Lebih lanjut Razman menyampaikan pihaknya akan membahas dan menyampaikan hasil pendaftaran kepada media jika sudah keluar. Jika ada salah satu pihak yang tidak puas, kata Razman, dapat menempuh jalur hukum.

"Biarkan mereka pelajari, nanti kalau sudah keluar kita akan bahas sama-sama, kita akan ungkap ke kawan-kawan ,mereka tidak puas, mereka PTUN. Kami tidak puas, juga kami akan mengambil langkah hukum gitu saja," imbuhnya.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved