Viral Video Wali Kota Blitar Nyanyi Sambil Joget Tanpa Masker - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 08 Maret 2021

Viral Video Wali Kota Blitar Nyanyi Sambil Joget Tanpa Masker

Viral Video Wali Kota Blitar Nyanyi Sambil Joget Tanpa Masker

Viral Video Wali Kota Blitar Nyanyi Sambil Joget Tanpa Masker


CMBC Indonesia - Viral video Wali Kota Blitar Santoso menyanyi tanpa protokol kesehatan. Santoso mengakui kebenaran video yang beredar di media sosial dan aplikasi percakapan itu.

Video dengan durasi 4.28 menit ini menggambarkan Wali Kota Santoso menyanyi di atas panggung tanpa memakai masker. Di belakangnya, tampak tiga biduanita juga tanpa memakai masker. Santoso yang berbaju batik terdengar menyanyikan sebuah lagu dangdut berjudul Kehilangan.

Si pengambil gambar juga menggeser kameranya ke kiri sehingga tampak jelas sekitar 10 orang ikut berada di atas panggung. Tak ada satupun dari mereka yang memakai masker. Mereka berjoget berdekatan, bahkan sempat Santoso berangkulan dengan seorang pria berbaju batik di samping kirinya.

Pada detik ke-30, dua perempuan menyusul naik ke panggung, satu berkaos hitam dan satunya lagi berhijab biru. Yang berkaos hitam berambut panjang kemudian berduet dengan Santoso.

Sementara tepat di bawah panggung, tampak kerumunan orang ikut beryanyi dan berjoget bersama. Mereka berdekatan, bahkan berhimpitan. Sebagian tetap memakai masker, namun lebih banyak yang melepasnya di bawah dagu dan ada yang tidak memakai.

Santoso membenarkan dirinya ada dalam video itu. Video itu diambil saat syukuran pelantikan dirinya sebagai Wali Kota Blitar periode 2021-2024. Acara itu berlangsung di Gedung Balai Kota Kusumo Wicitro, Jumat (26/2).

"Saya ingin dalam rangka makannya itu biar lebih bersemangat gitu, akhirnya ada elekton yang saya persembahkan," kata Santoso saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (7/3/2021)(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved