Ini Lokasi Ustaz Abdul Somad Menggelar Resepsi Pernikahan di Ponorogo - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 20 Mei 2021

Ini Lokasi Ustaz Abdul Somad Menggelar Resepsi Pernikahan di Ponorogo

Ini Lokasi Ustaz Abdul Somad Menggelar Resepsi Pernikahan di Ponorogo

Ini Lokasi Ustaz Abdul Somad Menggelar Resepsi Pernikahan di Ponorogo


CMBC Indonesia - Lokasi resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra digelar di Gedung Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Kamis (20/5/2021). Resepsi pernikahan ini digelar tertutup.

Pantauan detikcom, lokasi resepsi berada di sebelah Gedung CIOS Unida tampak ada tenda hias. Di sebelah kanan pintu masuk tenda, tampak sebuah karangan bunga ucapan selamat dari beberapa pejabat.

Di sebelah sisi kiri pintu masuk tenda, terdapat 3 karangan bunga dari Wabup Jombang Sumrambah, Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak.

Bagian depan tenda, tampak beberapa mobil sedang parkir. Resepsi pernikahan rencananya digelar pukul 14.00 WIB. Tampak pula beberapa penjaga mulai terlihat di sekitar lokasi.

Humas Ponpes Modern Darussalam Gontor, Ustadz Taufik Affandi membenarkan pesta resepsi UAS dan Fatimah dilangsungkan di Gedung Unida.

"Iya benar, ada resepsi lokasinya di Unida," tutur Taufik kepada detikcom, Kamis (20/5/2021).

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad (UAS) bersama istrinya Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19) safari ke Pemkab Jombang. Tak hanya itu, mereka juga mendatangi 3 ponpes besar.

Selain silaturahmi, kunjungan UAS juga untuk mengundang bupati dan para pengasuh pesantren ke resepsi pernikahannya di Ponpes Gontor, Ponorogo.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved