Karangan Bunga Prabowo hingga Elite PKS di Resepsi Nikah UAS - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 21 Mei 2021

Karangan Bunga Prabowo hingga Elite PKS di Resepsi Nikah UAS

Karangan Bunga Prabowo hingga Elite PKS di Resepsi Nikah UAS

Karangan Bunga Prabowo hingga Elite PKS di Resepsi Nikah UAS

CMBC Indonesia - Ucapan selamat melalui karangan bunga dari sejumlah tokoh menghiasi lokasi tempat dihelatnya resepsi pernikahan pendakwah Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra, Kamis (20/5).

Dari pantauan, karangan bunga berjejer mulai dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Resepsi pernikahan yang digelar di salah satu gedung di Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, disebut hanya dihadiri oleh sejumlah tamu undangan.

"Ya benar ada resepsi [Abdul Somad dan Fatimah]. Lokasi di Unida. Tertutup hanya beberapa tamu saja," kata Humas Unida Gontor, Ustaz Taufik Affandi.

Taufik mengatakan resepsi digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tamu yang tidak membawa surat kesehatan harus menjalani tes GeNose Covid-19 yang telah disediakan panitia.

Dalam acara itu, sejumlah pejabat turut hadir. Di antaranya yakni Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Jombang Mundjidah Wahab, mantan Wakapolri, Komjen Pol Syafruddin.

Lalu ada juga Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita.

Bupati Ponorogo Sugiri, mengaku turut berbahagia atas pernikahan Abdul Somad dan Fatimah. Ia mengatakan keduanya adalah pasangan yang serasi.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Gontor yang telah menjadi tempat digelarnya resepsi.

"Serasi sekali, bak pinang dibelah dua. Persis sekali keduanya. Saya terima kasih sekali Gontor sudah menjadi tempat untuk pernikahan resepsinya Ustaz Abdul Somad," kata Sugiri.

"Mudah-mudahan sakinah mawadah wa rahmah dan membawa berkah untuk Ponorogo," ucap dia menambahkan. []




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved