Before-After Preman Palak Kafe Ucok Baba Lalu Diciduk Tim Jaguar - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 12 Agustus 2021

Before-After Preman Palak Kafe Ucok Baba Lalu Diciduk Tim Jaguar

Before-After Preman Palak Kafe Ucok Baba Lalu Diciduk Tim Jaguar

Before-After Preman Palak Kafe Ucok Baba Lalu Diciduk Tim Jaguar


CMBC Indonesia - Aksi pemalakan terjadi di kafe milik komedian Ucok Baba di Pondok Terong, Cipayung, Depok. Pemalakan ini dilakukan oleh preman berkedok anggota organisasi masyarakat (ormas).

Tak berselang lama, sang preman pun ditangkap. Ketua Tim Jaguar Polres Depok Winam Agus kemudian membagikan kejadian ini melalui video before-after yang diunggah di Instagram resminya, @winamagus.

Pada bagian pertama atau before, merupakan momen saat preman bernama Idrus menyambangi kafe Ucok Baba. Pria tersebut tampak mengenakan kemeja dengan kancing bagian atas terbuka. Di kafe Ucok Baba, Idrus pun membentak-bentak orang di sana.

"Cok, gua anak orang kaya, gua bukannya duit ngemis sama elu cok, mau lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya di Rawa Geni," bentak pria tersebut, dikutip detikcom, Rabu (11/8/2021).

Orang-orang yang berada di lokasi pun terlihat berusaha menenangkan Idrus. Diketahui, Idrus sedang berada di bawah pengaruh minuman keras saat itu.

Kemudian, pada bagian berikutnya atau after, menampilkan Idrus yang sedang dibonceng oleh polisi di bagian depan. Wajahnya tidak begitu terlihat di kamera dan terlihat menunduk.

Saat tiba di kantor polisi, Idrus tampak diinterogasi polisi. Dia mengaku uang pemalakan tersebut digunakan untuk minum-minum.

"Menurut keterangan saksi, pelaku pergi ke pos ormasnya sedang minum-minuman keras. Jadi uang hasil palakan buat minum-minum itu," kata Iptu Winam Agus, Rabu (11/8/2021).

Winam mengungkapkan, Idrus ditangkap pada 9 Agustus 2021 lalu, pukul 22.30 WIB. Idrus ditangkap ketika sedang asyik menenggak minuman keras bersama 10 orang temannya di pos ormas milik mereka.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved