Doakan' Rocky Gerung soal Nikah, Ngabalin Beralasan Diserang Duluan - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 09 Agustus 2021

Doakan' Rocky Gerung soal Nikah, Ngabalin Beralasan Diserang Duluan

Doakan' Rocky Gerung soal Nikah, Ngabalin Beralasan Diserang Duluan

Doakan' Rocky Gerung soal Nikah, Ngabalin Beralasan Diserang Duluan


CMBC Indonesia - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin menyindir Rocky Gerung soal pernikahan. Ngabalin menjelaskan alasan di balik sindirannya kepada Rocky Gerung.

Sindiran itu disampaikan Ngabalin lewat Twitter seperti dilihat Minggu (8/8/2021). Ngabalin mengunggah video yang isinya meminta jomblo segera menikah yang diedit dengan menampilkan wajah Rocky Gerung.

"Kita doakan professor abal-abal tukang nyinyir ini semoga cepat menikah dan berkeluarga dengan begitu dia akan sehat dan waras. Sementara kita harus maafkan dia karena otak dan hatinya ada beberapa saluran yang putus (korslet) makanya nggak tenang kalau nggak nyinyir. (Terima kasih karya video kreatif ini)," ujar Ngabalin.

Dihubungi terpisah, Ngabalin menjelaskan alasannya 'mendoakan' Rocky Gerung agar segera menikah. Ngabalin mengaku diserang duluan oleh Rocky Gerung

"Saya itu dibilang Adimakadungu. Itu artinya ada yang korslet gitu, kenapa korslet karena tadi, terjadi dalam diri dia itu apa yang disebut dengan personality disorder. Ada gangguan pribadi atau sering disebut bipolar," kata Ngabalin.

Ada anggapan cuitan Ngabalin kurang pantas karena menyinggung ranah pribadi seseorang. Dia menyebut semua hal tentang pemerintah salah, termasuk dirinya mengaku disebut dungu. Ngabalin juga membagikan pemberitaan soal wajah Ngabalin indikator berantakannya Istana.

"Tidak ada yang benar dan baik yang dilakukan oleh pemerintah semuanya salah dan berantakan Presiden Jokowi dibilang dungu saya dibilang Adimakadungu," kata Ngabalin.

Tanggapan Rocky Gerung
Dihubungi terpisah dengan menyertakan link Instagram Ngabalin, Rocky Gerung irit komentar. "Saya nggak punya IG," kata Rocky.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved