Heboh Isu Ardi Bakrie Kecelakaan Usai Kabur dari Panti Rehab, Ini Faktanya - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 15 Agustus 2021

Heboh Isu Ardi Bakrie Kecelakaan Usai Kabur dari Panti Rehab, Ini Faktanya

Heboh Isu Ardi Bakrie Kecelakaan Usai Kabur dari Panti Rehab, Ini Faktanya

Heboh Isu Ardi Bakrie Kecelakaan Usai Kabur dari Panti Rehab, Ini Faktanya

CMBC Indonesia - Ardie Bakrie ramai dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan lalu lintas karena diduga kabur dari panti rehabilitasi narkoba pada Sabtu (14/8/2021) malam.

Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani memang sedang menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Waode Nur Zainab, kuasa hukum Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani pun menjawab hal tersebut. Ia membenarkan Ardie Bakrie kecelakaan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Tapi dia membantah putra Aburizal Bakrie itu berniat kabur.

"Memang benar abis ashar sekitar pukul 16.10 WIB, abis salat ashar dia latihan kick boxing kan, terus dia kepeleset jatuh, kepalanya membentur lantai," kata Waode saat dihubungi awak media.

Waode pun sudah mengonfirmasi ke panti rehab soal kejadian tersebut. Pasca jatuh dari latihan kick boxing itu Ardie Bakrie lalu dilarikan ke rumah sakit.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit," sambungnya.

Ardie Bakrie langsung mendapat perawatan yang memadai dari rumah sakit. Ia kemudian memohon doa untuk kesembuhan bapak tiga anak itu.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," ujarnya.

"Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardie," lanjutnya mengakhiri.

Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi medis dan sosial terkait penyalahgunaan narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat sejak 11 Juli silam.

Sebelumnya Nia Ramadhani dan supirnya, NZ ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). Sementara Ardi Bakrie malamnya langsung menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bareng Nia Ramadhani.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved