Kejar Cewek dari Riau ke Sumbar Naik Motor, Pemuda Pekanbaru Menangis Cintanya Ditolak - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 08 Agustus 2021

Kejar Cewek dari Riau ke Sumbar Naik Motor, Pemuda Pekanbaru Menangis Cintanya Ditolak

Kejar Cewek dari Riau ke Sumbar Naik Motor, Pemuda Pekanbaru Menangis Cintanya Ditolak

Kejar Cewek dari Riau ke Sumbar Naik Motor, Pemuda Pekanbaru Menangis Cintanya Ditolak

CMBC Indonesia - Seorang pemuda ditemukan warga sedang menangis di di depan salah satu toko kawasan Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Dia mengaku sedih lantaran cintanya ditolak cewek yang disukainya.

Kesedihan pemuda itu pun menarik perhatian warga hingga mengabadikannya dalam video. Alhasil, videonya viral di media sosial.

Dari video yang diunggah oleh akun instagram @minang.kocak itu, pemuda itu berasal dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Dia memang sengaja datang ke Kota Padang Panjang, Sumbar.

Mengutip Riauonline.co.id, tujuan pemuda itu datang ke Padang Panjang untuk menemui teman perempuannya yang dikenalnya melalui permainan Mobile Legends.

Namun perjalanan panjang yang dia tempuh menggunakan sepeda motor dari Pekanbaru ke Padang Panjang demi perempuan yang dia sukai, berujung sedih. Cintanya ditolak.

Setelah menerima jawaban dari perempuan itu, pemuda tersebut menangis. Sehingga situasi demikian, mengundang perhatian banyak orang dikutip dari kumparan.com

"Apa katanya, kamu jahat? Kamu ditolaknya? Iya. Kenal di mana? Mobile Legends," begitu pertanyaan warga yang datang memberikan sebungkus teh manis kepada pemuda asal Pekanbaru itu.

Video itu telah ditonton lebih dari 414,830 kali. Beragam respons netizen terkait hal yang dialami oleh pemuda asal Pekanbaru tersebut.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved