Kocak! Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi Covid-19, Wanita Ini Sampai 'Ngompol' - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 06 Agustus 2021

Kocak! Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi Covid-19, Wanita Ini Sampai 'Ngompol'

Kocak! Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi Covid-19, Wanita Ini Sampai 'Ngompol'

Kocak! Takut Jarum Suntik Saat Vaksinasi Covid-19, Wanita Ini Sampai 'Ngompol'

CMBC Indonesia - Beredar sebuah video seorang perempuan yang diduga ketua penyelenggara vaksinasi massal di Magelang, Jawa Tengah ketakutan dan sampai ngompol ketika hendak divaksin viral di media sosial.

Aksi lucu perempuan perawakan besar itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @magelang_raya.

"Indy_adisty ketua vaksinasi massal di Gate One PPSM Sakti Magelang bareng Polresta Magelang ternyata takut disuntik, sakit takutnya sampai ngompol loh gaes," ujar keterangan caption akun tersebut.

Dalam unggahan video berdurasi 1 menit 35 detik ini memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan pakaian berwarna oranye ketakutan saat hendak disuntik vaksin.

Saat diusap tangan kirinya oleh petugas, terlihat wanita ini sudah ketakutan dan kedua kakinya gemeteran. Kemudian ketika jarum suntik mulai diperlihatkan, ketakutan wanita ini semakin menjadi-jadi.


Bahkan demi menghindari jarum suntik, wanita ini sampai terjatuh ke lantai dengan wajah yang begitu cemas. Meski telah ditenangkan beberapa petugas, wanita ini terus saja histeris.

Hingga akhirnya wanita ini berhasil disuntik vaksin oleh petugas. Wajahnya pun terlihat begitu lemas. Sementara itu, para petugas disekelilingnya turut berusaha menenangkan dan menghibur wanita tersebut.

Diketahui dalam keterangan tertulis akun ini menyebutkan lokasi vaksinasi massal itu bertempat di Mako Polresta Magelang, pada Kamis (05/08/2021).

Sontak unggahan video yang telah ditonton lebih dari 22.000 kali ini berhasil mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan tanggapan beragam.

"Nangisan wkwkwkwk," ucap akun @setyo.ds.

"Badan aja bigsize, takutnya sama jarum suntik toh mbak @indy.adisty," ungkap akun @nanangbobcahyono.

"Ada disini juga tetangga jadi panitia vaksin, nyuruh orang2 datang vaksin. Malah dirinya kagak vaksin katanya takut koplax," sahut akun @bundane_dillan.

"Min @magelang_raya coba followermu sek rumongso wedi disuntik kon kumpul rene," timpal akun @yoko.yoyok.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved