Sisca Kohl Jual Roti Panggang Ultra Mahal, Uang Sebanyak 1 Miliar Jadi Sorotan - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 15 Agustus 2021

Sisca Kohl Jual Roti Panggang Ultra Mahal, Uang Sebanyak 1 Miliar Jadi Sorotan

Sisca Kohl Jual Roti Panggang Ultra Mahal, Uang Sebanyak 1 Miliar Jadi Sorotan

Sisca Kohl Jual Roti Panggang Ultra Mahal, Uang Sebanyak 1 Miliar Jadi Sorotan


CMBC Indonesia - Sisca Kohl selain kerap membuat masakan nyeleneh juga kerap menyajikan makanan dengan harga fantastis. Ia juga beberapa kali menjual makanan dengan harga mahal.

Dalam unggahan terbarunya, Sisca Kohl menghebohkan publik karena menjual ropang atau roti panggang dengan harga selangit. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @siscakohl.

Sisca Kohl menjual 3 potong ropang dengan harga Rp500 juta. Tentu saja harga ini sungguh di luar dugaan.

Namun, Sisca Kohl memang menggunakan bahan-bahan mahal untuk membuat ropang itu. Sisca menggunakan Alaskan King Crab dengan harga Rp7 juta.

Sisca kohl berjualan ropang ini di bawah tangga rumahnya, Seperti biasa, hanya adiknya, Aliyyah Kohl, yang datang untuk membeli jualan Sisca Kohl.

Aliyyah datang dengan sebuah tas berisi tumpukan uang. Adiknya ini membeli 2 porsi ropang dengan harga Rp1 milyar. 10 gepok uang tunai itu ditumpuk hingga sangat tinggi.

Untuk 2 potong ropang, Sisca menggunakan 2 kaki kepiting Alaska ini. Ia juga menambahkan mayonaise serta garlic butter untuk menambah cita rasa yang nikmat.

Untuk mempercantik ropang, Sisca menambahkan kaviar di atas potongan daging kepiting. Agar semakin mewah, lembaran emas yang bisa dimakan juga ditambahkan pada ropang ini.

Selain itu, Sisca pun memberi sentuhan bendera merah putih di atasnya. Aliyyah kemudian langsung mencoba ropang seharga Rp1 milyar tersebut dan sangat menyukainya karena perpaduan rasa yang sempurna.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet dan langsung viral. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Oh jadi begitu bentuknya. Terima kasih Sisca aku jadi bisa lihat uang Rp1 milyar itu seberapa banyak," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Setiap dia jualan, yang mampu beli cuma adiknya," ujar warganet ini.

"Sisca lu mah duit Rp1 milyar buat masak-masakan. Gua dulu bikin dari kertas yang dipotong-potong hey," tulis warganet lainnya di kolom komentar,

Sementara itu, kurang dari 24 jam video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 16 juta kali di TikTok.(suara)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved