Wanita yang Ditemukan Terkubur Seorang Janda dan Terapis - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 08 Agustus 2021

Wanita yang Ditemukan Terkubur Seorang Janda dan Terapis

Wanita yang Ditemukan Terkubur Seorang Janda dan Terapis

Wanita yang Ditemukan Terkubur Seorang Janda dan Terapis

CMBC Indonesia - Identitas mayat yang ditemukan terkubur di Jembatan Tol Jatikarya, Kampung Cimastis Jatisampurna, Kota Bekasi, akhirnya terkuak. Korban diketahui merupakan seorang tenaga terapis panggilan.

Sebelumnya, warga bersama kepolisian menemukan jasad wanita tanpa identitas di Jembatan tol Jatikarya, Kampung Cimatis RT 01 RW 07, Jatikarya Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat, 6 Agustus 2021. Korban ditemukan dalam kondisi terkubur.

"Korban sudah diketahui identitasnya bernama Rizki Sukma Jayanti, seorang tenaga terapis panggilan," kata Kapolsek Jatikarya AKP Santri Dirga, ketika dikomfirmasi Minggu, 8 Agustus 2021.

Santri mengaku, korban seorang janda. Terakhir korban berpamitan ke orang tuanya untuk pergi bekerja pada Rabu 4 Agustus 2021.

"Korban pergi menggunakan sepeda motor dari rumah untuk pergi kerja," katanya.

Kemudian, kata dia, korban ketika itu membawa tas ransel yang berisikan peralatan bekam. Namun, hingga pada Jumat, 6 Agustus korban tak juga kembali ke rumah.

Saat ini, kata Dirga, sudah ada tiga orang yang menjalani pemeriksaan. Seperti orang tua, dan saksi yang mendengar jeritan seorang wanita pada Rabu, 4 Agustus 2021.

"Tiga orang sudah dalam pemeriksaan," katanya.

Bahkan, sepeda motor yang dikendarai korban sampai saat ini tak ditemukan. Ketika ditanyai apakah korban merupakan korban perampokan, Dirga mengaku masih dilidik.

"Masih dilidik, motornya tidak ditemukan," katanya.[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved