Selain Massa Aksi 1812, Polisi Amankan Mobil Komando FPI - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020

Selain Massa Aksi 1812, Polisi Amankan Mobil Komando FPI

Selain Massa Aksi 1812, Polisi Amankan Mobil Komando FPI

Selain Massa Aksi 1812, Polisi Amankan Mobil Komando FPI


CMBC Indonesia - Polda Metro Jaya mengamankan satu unit mobil komando milik Front Pembela Islam (FPI) saat aksi 1812 di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jakarta Pusat, Jumat siang (18/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, saat membubarkan ribuan massa yang baru tiba di lokasi aksi, petugas mengamankan mobil komando yang digunakan untuk orator berorasi.



"Ada satu mobil yang mereka biasa namakan mobil komando yang kita amankan," ujar Yusri kepada wartawan di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat sore (18/13).

Dijelaskan Yusri, mobil komando milik FPI tersebut diduga melakukan provokator dengan tidak mengindahkan imbauan petugas untuk membubarkan diri dan tidak melakukan kerumunan ataupun berkumpul-kumpul.

"Ada mobil memang bukan untuk peruntukkannya, mereka gunakan untuk sebagai bahan untuk bisa menyampaikan pendapat Itu yang kita amankan," jelas Yusri.

Mobil komando tersebut sambung Yusri, telah diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Sudah kita bawa ke Polda Metro Jaya, termasuk kita masi tunggu hasil dari petugas di lapangan masih terus mendatakan apa hasilnya," pungkasnya.(RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved