Sriwijaya Air Jatuh, Selain Potongan Tubuh Manusia, Basarnas Temukan Celana - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 10 Januari 2021

Sriwijaya Air Jatuh, Selain Potongan Tubuh Manusia, Basarnas Temukan Celana

Sriwijaya Air Jatuh, Selain Potongan Tubuh Manusia, Basarnas Temukan Celana

Sriwijaya Air Jatuh, Selain Potongan Tubuh Manusia, Basarnas Temukan Celana

CMBC Indonesia - Selain menemukan potongan tubuh manusia, Basarnas juga menemukan potongan celana yang diduga milik penumpang Sriwijaya Air jatuh di di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Potongan tubuh manusia dan celana itu ditemukan Minggu dini hari.

Kabid Dokes Polda Metro Jaya, Kombes Umar Shahab mengatakan potongan tubuh manusia dan celana itu dibawa dalam dua kantong jenazah. Kantong jenazah itu dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Umar menyebut satu kantong jenazah tersebut berisi potongan tubuh yang diduga milik penumpang SJ 182 dan sebuah potongan celana.

"Betul, ada dua kantong, satu berisi body part (potongan tubuh diduga penumpang), dan satu berisi properti dari penumpang berupa potongan celana jeans," kata Umar saat dihubungi, Minggu (10/1/2021).

Potongan tubuh dan celana ini nantinya akan diidentifikasi dan dicocokan dengan data antemortem dari keluarga yang juga tengah dikumpulkan RS Polri.

Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta pada Sabtu (9/1/2021).

Pesawat bernomor registrasi PK-CLC jenis Boeing 737-500 itu sempat hilang kontak setelah take off dari Bandara Sukarno Hatta pada pukul 14.40 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio Pontianak pukul 15.50 WIB.

SJ-182 hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved