Seloroh Yusril: Saya Kini Dapat Julukan '7 Million Dollars Lawyer' - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 02 Oktober 2021

Seloroh Yusril: Saya Kini Dapat Julukan '7 Million Dollars Lawyer'

Seloroh Yusril: Saya Kini Dapat Julukan '7 Million Dollars Lawyer'

Seloroh Yusril: Saya Kini Dapat Julukan '7 Million Dollars Lawyer'


CMBC Indonesia - Yusril Ihza Mahendra bergurau mendapat julukan '7 Million Dollars Lawyer' atau pengacara Rp 100 miliar usai polemik dia dengan Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD), Andi Arief.

 Julukan itu dia dapat dari rekannya yang juga berprofesi pengacara.

"Hehehe saya kini dapat julukan Pengacara 100 Milyar.. 7 Million Dollars Lawyer ????????????????," cuit Yusril di akun Twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd seperti dilihat, Jumat (1/10/2021).

Yusril kemudian mengungkapkan komunikasi dia dengan rekannya itu yang menyebutnya 'pengacara Rp 100 miliar'. Dia berkelakar honornya sebagai pengacara masih jauh dengan honor pengacara kondang Hotman Paris.

"Ada temen lawyer lain yang bilang 'Honor ente sekarang sudah kalahkan honor Pak Boss Hotman Paris'. 'Ah, yang bener' saya bilang. 'Mana bisa awak kalahkan Bang Hotman. Awak ini apalah...' (sambil menyertakan emoticon tertawa)," kata Yusril.

"Hehehe salam hormat saya sama Pak Boss @hotmanParis semoga sehat selalu, Pak Boss," lanjut Yusril.

Sebelumnya, Andi Arief mengatakan Yusril sebenarnya pindah haluan membela kubu Moeldoko untuk menggugat AD/ART Demokrat 2020 ke Mahkamah Agung (MA). Andi Arief menyebut Yusril pindah haluan karena Demokrat tak bisa menyanggupi tawaran Rp 100 miliar sebagai pengacara.

Andi Arief mengaku memiliki bukti bahwa Yusril menawarkan Rp 100 miliar sebagai pengacara. Namun, Demokrat tak bisa menyanggupi tawaran Yusril itu.

"Kami cuma tidak menyangka karena Partai Demokrat tidak bisa membayar tawaran Anda Rp 100 miliar sebagai pengacara, Anda pindah haluan ke KLB Moeldoko," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat itu.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved