Hingga Sore Ini Ketumnya Belum Diajak Jokowi Bahas Menteri, PPP Ngaku Pasrah - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 19 Oktober 2019

Hingga Sore Ini Ketumnya Belum Diajak Jokowi Bahas Menteri, PPP Ngaku Pasrah

Hingga Sore Ini Ketumnya Belum Diajak Jokowi Bahas Menteri, PPP Ngaku Pasrah

Hingga Sore Ini Ketumnya Belum Diajak Jokowi Bahas Menteri, PPP Ngaku Pasrah
BERITA TERKINI - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku pasrah berapapun jatah menteri yang diberikan oleh presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) pada Kabinet Kerja Jilid II nanti.

Sebab, hingga saat ini Ketua Umum PPP Suharso Monarfa belum diajak komunikasi untuk membahas komposisi kabinet oleh presiden Jokowi.

"Kalau PPP memang posisinya itu kita serahkan sajalah. Kita sudah tidak ambil pusing lagi, mau dapat berapa dan mau posnya apa. Kita ini bahkan kalau ditanya sampai dengan sore ini Ketum PPP belum ketemu secara langsung sama presiden," tutur Sekjen PPP Arsul kepada wartawan di Gedung DPR RI, Sabtu (19/10).

Kendati begitu, Arsul mengaku pihaknya terbilang sering melakukan komunikasi dengan Presiden Jokowi. Hanya saja, tidak pernah membahas soal komposisi kabinet.

"Tapi bukan berarti tidak ada komunikasi gitu. Kita sering komunikasi, kita komunikasi dengan Pak jokowi ya tapi enggak pernah ngobrol soal kabinet. Kita ngomongnya soal UU KPK saja," kata Arsul.
Lebih lanjut, Arsul menegaskan, hingga saat ini semua partai politik masih dalam posisi menunggu keputusan final dari presiden terpilih Jokowi selaku pemegang hak prerogratif untuk menentukan komposisi kabinet atau menteri.

"Kalau soal kabinet ini posisi partai-partai itu kan memang posisi menunggu. Karena partai memahami memang itu hak preogratif presiden," pungkasnya.(rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved