Reporter Wanita ini Dilecehkan saat Siaran Langsung, Pantatnya Ditepuk oleh Ketua Pemuda Gereja - Channel Media Berita Central Indonesia


Kamis, 12 Desember 2019

Reporter Wanita ini Dilecehkan saat Siaran Langsung, Pantatnya Ditepuk oleh Ketua Pemuda Gereja

Reporter Wanita ini Dilecehkan saat Siaran Langsung, Pantatnya Ditepuk oleh Ketua Pemuda Gereja



Reporter Wanita ini Dilecehkan saat Siaran Langsung, Pantatnya Ditepuk oleh Ketua Pemuda Gereja
CMBC Indonesia - Dilansir dari New York Post, Alex Bozarjian dari WSAV-TV sedang menyiarkan jalannya lari maraton di lokasinya secara langsung. Dalam rekaman itu, tampak para peserta berlari di sampingnya dalam acara Savannah Bridge Run 10K pada Sabtu (7/12). Tak disangka ada seorang pria bertopi dan berkacama hitam memukul pantatnya ketika berlari melewatinya. Sontak Alex terkejut dan memelototi pria itu.
"Untuk pria yang memukul pantatku di siaran langsung pagi ini: Anda melecehkan, mempermalukan, dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan pada saya. Tidak seorang wanita pun patut menerima perlakuan semacam ini di tempat kerja atau di mana pun!" amuk Alex di Twitter pada Sabtu (7/12).

Tak tinggal diam, Alex melaporkan insiden ini pada polisi hari Senin (9/12). Mirisnya, terungkap kalau si pelaku merupakan seorang agamawan bernama Tommy Callaway. Ia adalah ketua kelompok pemuda di gerejanya, Pittman Park UMC. Tak hanya itu, Tommy tak lagi bisa mengikuti perlombaan maraton di Savvanah.

Sementara itu, pengacara Tommy, Joseph Turner menyatakan ia sudah menyesali perbuatannya.

"Callaway tidak berniat melakukan perbuatan kriminal," terangnya.

Meski begitu, Alex tak mencabut laporannya dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya pada polisi.

"Saya tak ingin mendebatnya. Bagaimana pun juga ia telah menyakiti saya. Ia memisahkan diri dari rombongan pelari dan sengaja melesat, lalu memukul saya dengan keras. Ia sengaja menyentuh bagian tubuh saya," tandasnya.[] 




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved