Arief Poyuono: Jangan Salahkan Anies, Jokowi Saja Enggak Sanggup Tangani Banjir - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 01 Januari 2020

Arief Poyuono: Jangan Salahkan Anies, Jokowi Saja Enggak Sanggup Tangani Banjir

Arief Poyuono: Jangan Salahkan Anies, Jokowi Saja Enggak Sanggup Tangani Banjir

Arief Poyuono: Jangan Salahkan Anies, Jokowi Saja Enggak Sanggup Tangani Banjir


CMBC Indonesia - Publik diharapkan tak menyalahkan pemerintah dalam peristiwa banjir yang merendam Jakarta dan sekitarnya.

"Banjir di Jabotabek merata, jangan salahkan Mas Anies Baswedan," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (1/1).

Menurutnya, banjir terjadi karena intensitas hujan yang tinggi. Hal itu makin parah dengan adanya air kiriman dari Bogor.

Selain itu, publik juga diminta untuk berkaca pada peristiwa sebelumnya, dimana pada era gubernur terdahulu masalah banjir Jakarta masih menjadi momok yang belum terselesaikan.

"Kang Mas Jokowi saja enggak sanggup tanganin banjir saat jadi Gubernur DKI. Tolong kita flashback, apa ada Gubernur DKI yang enggak pernah ngalamin Jakarta tenggelam?" ujarnya.

Di sisi lain, ia menilai hujan lebat yang meyebabkan banjir di awal tahun perlu diambil hikmahnya.

"Mari warga Jabotabek, kita memanjatkan doa agar hujan jangan terlalu deras dan lama agar tidak banjir. Kaya Kang Mas Joko Widodo berdoa minta hujan lebat saat Kalimantan dan Sumatera terjadi kebakaran hutan dan lahan," tandasnya. (*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved