Foto Bareng Bupati Karawang Beredar, Kemendagri Pastikan Tito Karnavian Negatif Corona - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 25 Maret 2020

Foto Bareng Bupati Karawang Beredar, Kemendagri Pastikan Tito Karnavian Negatif Corona

Foto Bareng Bupati Karawang Beredar, Kemendagri Pastikan Tito Karnavian Negatif Corona

Foto Bareng Bupati Karawang Beredar, Kemendagri Pastikan Tito Karnavian Negatif Corona


CMBC Indonesia - Beredar foto yang memperlihatkan Mendagri Tito Karnavian berfoto bersama Bupati Karawang Cellicia Nurrachadiana beredar. Apa respons Kemendagri?

Dalam foto itu terlihat Tito bersama Cellicia yang dinyatakan positif Corona, sambil memegang plang merek bantuan rehabilitasi bangunan kantor desa. Saat berfoto mereka tampak senyum.

Staf Khusus Mendagri Kastorius mengaku tidak sedang mendampingi Tito saat acara PKK di Karawang itu. Namun, dia menegaskan pertemuan Tito bersama Cellicia itu jauh sebelum Tito melakukan tes Corona di RSPAD.

"(Foto itu) acara di Karawang itu berlangsung (PKK) sebelum Bapak dan Ibu (Mendagri) tes COVID-19," ujar Kastorius saat dikonfirmasi, Rabu (25/3/2020).

Kasto mengatakan Tito bersama Istri, Tri Suswati Karnavian sudah melakukan tes Corona. Hasilnya, keduanya dinyatakan negatif Corona pada 22 Maret 2020.

"Sekadar info, Minggu 22 Maret 2020 hasil tes COVID-19 di RSPAD atas nama Bapak Menteri dan Ibu Suswati Karnavian secara resmi keluar dan menyatakan Bapak dan Ibu negatif atau tidak terkena infeksi Corona. Artinya aman," jelas Kastorius.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengkonfirmasi dirinya terkena virus Corona. Cellicia mengaku tak menyangka positif Corona (COVID-19) karena dia merasa tidak memiliki gejala Corona sama sekali.

"Saya sendiri pun yang nggak bergejala, dinyatakan positif. Semoga semua dalam keadaan sehat," ucap Cellica dalam videonya yang diunggah di Instagram, Selasa (24/3).(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved