Jokowi dan Iriana Umumkan Negatif Virus Corona - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 19 Maret 2020

Jokowi dan Iriana Umumkan Negatif Virus Corona

Jokowi dan Iriana Umumkan Negatif Virus Corona

Jokowi dan Iriana Umumkan Negatif Virus Corona


CMBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana diketahui telah menjalani tes deteksi virus corona atau Covid-19. Kini hasilnya pun sudah keluar dan langsung disampaikan Jokowi dan Iriana di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (19/3/2020).

Jokowi mengatakan dari hasil pemeriksaan kesehatan dirinya dan Iriana dinyatakan negatif Covid-19. Pemeriksaan tersebut sebelumnya dilakukan keduanya pada Minggu (15/3/2020).

"Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Covid-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif," ujar Jokowi dalam video yang dikirm Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (19/3/2020).

Jokowi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19," kata Jokowi yang didampingi Iriana.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga kembali mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah bekerja dari rumah dan untuk pelajar bisa belajar dari rumah, serta melakukan ibadah di rumah.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima," katanya.(sc)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved