Bertemu Pimpinan DPR, Massa Gebrak Kecewa - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 17 Juli 2020

Bertemu Pimpinan DPR, Massa Gebrak Kecewa

Bertemu Pimpinan DPR, Massa Gebrak Kecewa

Bertemu Pimpinan DPR, Massa Gebrak Kecewa
CMBC Indonesia -Sejumlah perwakilan massa dari Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) selesai menemui pimpinan DPR RI dan Badan Legislasi (Baleg) di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/7).

Sekitar satu jam lebih melangsungkan audiensi, Jurubicara Gebrak yang juga Ketua Umum KASBI, Nining Elitos menemui wartawan yang menunggu di lobi Nusantara III.

Kepada wartawan, Nining Elitos mengaku diterima oleh pimpinan DPR RI yang diwakili oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua Baleg Supratman Agtas. Hasilnya, pimpinan DPR RI akan meneruskan aspirasi tersebut ke rapat pimpinan.

"Kita agak sedikit kecewa kepada pimpinan dan wakil rakyat di DPR RI. Mereka menyampaikan akan ada rapat pimpinan," kata Nining Elitos.

Nining mengatakan, kekecewaannya tersebut tidak lantas menyurutkan perjuangan buruh, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya untuk terus mengawal omnibus law agar dicabut seluruhnya.

"Kita menunggu apa hasil dari rapat pimpinan DPR RI, apakah akan melakukan penerusan pembahasan atau menghentikan RUU. Kami akan terus kawal," tegasnya.

"Bukan hanya melakukan penundaan klaster ketengaakerjaan saja, tapi seluruhnya. Karena RUU Cilaka akan menciptakan penjajahan rakyat Indonesia," demikian Nining Elitos. (Rmol)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved