Detik-detik 2 Polisi Luka Parah Dianiaya Puluhan Orang di Medan - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 21 Juli 2020

Detik-detik 2 Polisi Luka Parah Dianiaya Puluhan Orang di Medan

Detik-detik 2 Polisi Luka Parah Dianiaya Puluhan Orang di Medan

Detik-detik 2 Polisi Luka Parah Dianiaya Puluhan Orang di Medan
CMBC Indonesia - Nasib nahas menimpa dua orang anggota polisi di Kota Medan yakni Bripka KG dan Bripka M. Keduanya menjadi korban penganiayaan sejumlah orang, di mana salah satunya diduga adalah oknum anggota DPRD Sumatera Utara berinisial KS.

Dilansir dari Medanheadlines.com (jaringan Suara.com), peristiwa pengeroyokan terjadi di salah satu lokasi hiburan malam yang berada di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Minggu (19/7/2020) dini hari.

Korban pengeroyokan itu adalah 2 anggota kepolisan yakni Bripka KG dan Bripka M. Mereka dikeroyok puluhan orang yang salah satu di antaranya diketahui merupakan oknum anggota DPRD Sumatera Utara berinisial KS.

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat Bripka KG mendatangi lokasi hiburan malam pada, Minggu sekitar pukul 03.00 WIB karena undangan rekannya, Bripka M.

Setelah kedua korban bertemu, tiba-tiba terjadi keributan di lokasi antara kelompok KS dengan kelompok lain yang belum diketahui penyebabnya, namun keributan tersebut berimbas kepada kedua anggota Polri tersebut.

Saat keributan terjadi, Bripka M berusaha menghindar, namun korban terus diserang, Lalu Bripka KG mencoba melerai pelaku yang telah menganiaya rekannya. Namun pelaku juga menyerangnya

Tidak lama berselang, tim Opsnal Intel mendapat informasi tentang kejadian tersebut dan turun ke lokasi dan membawa dua oknum polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Akibat peristiwa tersebut, Bripka KS mengalami luka di kepala dengan empat jahitan, tengkorak kepala agak legok ke dalam akibat pukulan benda tumpul, ruas jari telunjuk sebelah kiri mengalami pergeseran dan luka lecet dan lebam di wajah.

Sementara Bripka M mengalami luka di kepala sebelah kanan, luka dan lebam di wajah dan tulang rusuk sebelah kiri.

“Benar sudah kita amankan empat pelaku penganiaya angggota Polri dalam insiden di lokasi hiburan malam, dan kini kita lakukan pemeriksaan. Jika bisa nanti kita rilis,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (20/7/2020).[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved