Minta Nasdem Tak Usung Iparnya, Jokowi Hanya Cari Empati Nanggung - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 29 Juli 2020

Minta Nasdem Tak Usung Iparnya, Jokowi Hanya Cari Empati Nanggung

Minta Nasdem Tak Usung Iparnya, Jokowi Hanya Cari Empati Nanggung

Minta Nasdem Tak Usung Iparnya, Jokowi Hanya Cari Empati Nanggung


CMBC Indonesia - Presiden Joko Widodo dinilai tengah mencari empati agar terlihat tidak melakukan politik dinasti dengan cara meminta Partai Nasdem tidak mengusung iparnya, Wahyu Purwanto, di Pilkada Gunungkidul 2020.

Direktur Eksekutif Analis Politik Voxpol Center Research and Consulting, Pangi Syarwi Chaniago mengatakan, Presiden Jokowi seharusnya tidak mencari empati yang nanggung dengan hanya meminta agar iparnya tidak diusung di Pilkada 2020.

"Kenapa enggak sekalian Jokowi minta agar anak dan menantunya tak diusung partai di Solo dan Medan? Ini hanya cari empati yang nanggung. Mestinya pak Jokowi konsisten melawan politik dinasti," ujar Pangi Syarwi Chaniago kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (29/7).

Karena, lanjut Pangi, Presiden Jokowi seharusnya bisa menghambat politik dinasti dengan cara ikut melarang anak dan menantunya ikut Pilkada 2020.

"Harusnya Pak Jokowi menghambat politik dinasti, artinya ikut melarang anaknya dan menantunya. Tidak hanya sebatas melarang atau partai tak mengusung iparnya dalam pencalonan kepala daerah," pungkas Pangi.[rmol]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved