Poster 'Kue Klepon Tidak Islami', Ustaz Hilmi: Tujuannya Jelas Buat Orang Makin Sinis Sama Islam - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 22 Juli 2020

Poster 'Kue Klepon Tidak Islami', Ustaz Hilmi: Tujuannya Jelas Buat Orang Makin Sinis Sama Islam

Poster 'Kue Klepon Tidak Islami', Ustaz Hilmi: Tujuannya Jelas Buat Orang Makin Sinis Sama Islam

Poster 'Kue Klepon Tidak Islami', Ustaz Hilmi: Tujuannya Jelas Buat Orang Makin Sinis Sama Islam

CMBC Indonesia - Ustaz Hilmi Firdausi menduga tujuan pembuatan poster bernarasi 'Kue Klepon tidak islami' bertujuan untuk menyudutkan Islam.

"Tujuannya sudah jelas buat orang makin sinis sama Islam, sama kajian-kajian Islam yang sedang marak," kata @Hilmi28 di Twitter, Selasa (21/7/2020).

Ustaz Hilmi berkelakar "Kue Klepon memang gak islami, kalau isinya daging babi." Dia mengaku sangat menyukai Kue Klepon, tapi bukan yang isinya daging babi.

"Btw, beneran saya ini penggemar klepon, kue putu, dodongkal, awug dan sebagainya. Endes bingits," ujarnya.

Kata dia, Kue Klepon itu merupakan kue yang halal dan enak. "KLEPON itu kue yang halalan thoyyiban dan enak banget, yang ga enak itu kalau KLEPON (plesetan telpon) ga diangkat dan WA diread doank ga dibales-bales, perih tau," ujarnya.

"Btw, untuk para Islamophobia, false flag kalian kali ini Zonk. Kue, kue apa yang paling ngenes...Kuecian deh lo," canda Ustaz Hilmi.

Sebelumnya, tagar #klepon berada di posisi kedua trending topik Twitter regional Indonesia pukul 15.20 WIB, Selasa (21/7/2020).

"Kue Klepon tidak Islami. Yuk tinggalkan jajanan yang tidak islami dengan cara membeli jajanan islami, aneka kurma yang tersedia di toko syariah kami, Abu Ikhwan Aziz," bunyi tulisan dalam poster yang beredar.

Banyak warganet yang meminta agar pembuat poster 'klepon islami' buka suara. Mereka ingin mendengar penjelasan kenapa Kue Klepon tidak islami.[]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved