Menangis, Kepsek SMAN 5 Pekanbaru Curhat ke Jokowi Rindu Sekolah Tatap Muka - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 19 Agustus 2021

Menangis, Kepsek SMAN 5 Pekanbaru Curhat ke Jokowi Rindu Sekolah Tatap Muka

Menangis, Kepsek SMAN 5 Pekanbaru Curhat ke Jokowi Rindu Sekolah Tatap Muka

Menangis, Kepsek SMAN 5 Pekanbaru Curhat ke Jokowi Rindu Sekolah Tatap Muka

CMBC Indonesia - Presiden Jokowi memantau vaksinasi pelajar di Madiun, Jawa Timur. Jokowi juga menggelar konferensi video untuk mengecek jalannya vaksinasi pelajar di provinsi lain di Indonesia.

Di tengah konferensi video, Jokowi mendengar curahan hati Kasek SMA Negeri 5 Pekanbaru yang mengaku rindu ingin kembali menggelar sekolah tatap muka. Kepsek bernama Elmi Gurita tersebut curhat ke Jokowi sambil menangis.

"Saya Elmi Gurita Kepala SMAN 5 Pekanbaru. Kami mengucapkan terima kasih pada Bapak Presiden dan Institusi BIN yang telah memfasilitasi vaksin massal," kata Elmi saat berbincang melalui konferensi video dengan Jokowi yang ditayangkan melalui YouTube Channel Sekretariat Presiden, Kamis (19/8/2021).

Jokowi pun bertanya apakah di sana sudah digelar sekolah tatap muka. Elmi pun menjawab pertanyaan Jokowi sambil terisak. Dia mengaku rindu dengan anak-anak dan ingin sekolah digelar kembali.

"Belum pak, mohon izin pak kami sebetulnya sudah rindu dengan anak-anak kami pak. Kami sudah ingin untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Mudah-mudahan dengan vaksin ini kami bisa melakukan tatap muka dengan kondisi anak-anak kita sehat walafiat," imbuh Elmi sembari terisak.

Melihat Elmi menangis, Jokowi pun mencoba menenangkan dan mendoakan agar setelah vaksinasi rampung dan tercipta herd immunity, pembelajaran tatap muka bisa kembali digelar.

"Segera, semuanya bisa divaksin sehingga pembelajaran tatap muka bisa segera kita laksanakan," harap Jokowi.

Elmi pun mendoakan Jokowi agar senantiasa diberi kesehatan untuk memimpin Indonesia.

"Dan kami juga selalu mendoakan bapak semoga bapak selalu sehat, selalu diberkahi Allah dan diberikan kemudahan sehingga dapat memimpin negara ini dengan baik dan mudah-mudahan virus Corona bisa hilang dari negara ini," ujar Elmi.

"Aamiin aamiin terima kasih," pungkasnya.[detik]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved