Heboh Wanita Diduga Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Karawang - Channel Media Berita Central Indonesia

Rabu, 19 Agustus 2020

Heboh Wanita Diduga Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Karawang

Heboh Wanita Diduga Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Karawang

Heboh Wanita Diduga Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Karawang
CMBC Indonesia - Media sosial dihebohkan dengan peristiwa loncatnya seorang wanita ke sungai Walahar dari Jembatan Texmaco, Kalari Karawang pada Selasa 18 Agustus 2020. Wanita itu diduga loncat karena ingin bunuh diri.

Dikutip dari akun Instagram @halokrw, Rabu 20 Agustus 2020, perempuan itu tampak mengenakan hijab. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa 18 Agustus kemarin. Di lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor Honda Scoopy berplat T 4907 RD yang diduga milik perempuan itu.

Informasi yang dihimpun, sebelum loncat, perempuan itu sempat terlihat mondar-mandir di dekat motor itu. Setelah loncat dia pun tampak langsung disapu derasnya air sungai tersebut. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diketahui telah melakukan pencarian sejak kemarin. Pencarian pun dibantu oleh kantor SAR Bandung. Hingga pagi ini belum ada informasi apakah wanita itu sudah ditemukan. 


Lihat postingan ini di Instagram

Seorang perempuan dikabarkan bunuh diri dengan terjun menceburkan diri ke Sungai Walahar dari Jembatan Texmaco, Walahar, Klari, Karawang hari ini, Selasa (18/8) pagi. - Menurut informasi di lapangan, ciri-ciri perempuan tersebut mengenakan pakaian berhijab, di lokasi kejadian juga ditemukan sepeda motor jenis Honda Scoopy berplat nomor T 4907 RD. - Sampai dengan berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, namun petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang sudah menurunkan anggotanya untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. - - - - - - Video : istimewa ____________________________________________ Informasi ini di ambil dari berbagai sumber. Koreksi jika dalam penyampaian informasi yang kami sajikan terdapat kesalahan. Jangan lupa follow @halokrw sebagai bentuk dukungan kepada kami untuk terus berkembang dikemudian hari. Tag @halokrw dan gunakan hastag #halokrw #halokarawang untuk berbagi informasi. ____________________________________________ #halokrw #halokarawang #karawang #cikampek #jawabarat #karawanginfo #bunuhdiri #bunuhdirikarawang
Sebuah kiriman dibagikan oleh Halo Karawang (@halokrw) pada

[viva]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved