Ini Pekerjaan Duda di Buleleng Bali yang Nikahi 2 Gadis Sekaligus - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 04 Agustus 2020

Ini Pekerjaan Duda di Buleleng Bali yang Nikahi 2 Gadis Sekaligus

Ini Pekerjaan Duda di Buleleng Bali yang Nikahi 2 Gadis Sekaligus

Ini Pekerjaan Duda di Buleleng Bali yang Nikahi 2 Gadis Sekaligus
CMBC Indonesia - Pria di Buleleng, Bali, I Made Sukartayasa (39), menikahi 2 orang gadis sekaligus. Lantas, apa pekerjaan Sukartayasa, yang sebelumnya sempat menjadi duda?
Menurut Sukartayasa, ia merupakan sales kartu perdana salah satu provider telekomunikasi. Selain menjadi sales, dia memiliki counter HP yang saat ini dijaga oleh istrinya.

"Ya (punya) counter, Pucak Cell. Tiang (saya) kerja di Indosat, kerjaannya sales, sales operator Indosat," ungkap Sukartayasa kepada detikcom, Senin (3/8/2020).


Sukartayasa sudah menjadi sales kartu perdana selama 10 tahun. "Sudah 10 tahun," katanya.

Sukartayasa mengaku pekerjaannya cukup untuk menafkahi kedua istrinya itu. Ia menambahkan dirinya tidak keberatan meski istrinya pun bekerja.

"Masalah nafkahnya itu, saya kan sama-sama kerja untuk cuman uang makan beli lauknya aja, dia udah sama-sama kerja, udah sama-sama menghasilkan, ndak pernah ia minta uang kecuali dia membeli pakaian, baru mereka minta. Astungkara sampai hari ini juga sudah baik-baik saja dan kedua orang tuanya sudah menyetujui pernikahan kami," jelas Sukartayasa.

Sebelumnya diberitakan, I Made Sukartayasa membuat orang tercengang. Sukartayasa menikahi 2 gadis, Luh Kariasih (29) dan Komang Sri Parwati (25), secara bersamaan.

Sukertayasa merupakan seorang duda setelah istrinya meninggal saat melahirkan anak pertama. Foto pernikahan Sukartayasa juga sempat viral di media sosial.

"Awalnya sudah pernah (menikah) tapi pas melahirkan langsung meninggal almarhum. Terus habis itu status saya duda setelah duda itu baru pacaran yang dengan kedua-duanya ini," kata Sukartayasa saat dihubungi detikcom, Minggu (2/8).

Sukartayasa menceritakan awalnya ia berpacaran dengan satu perempuan saja. Namun karena pacarnya waktu itu jauh dengan dirinya, akhirnya dia memutuskan berselingkuh.

"Saya kan sembunyi-sembunyi dulu karena yang pendekatan itu kerjanya di kota jarang pulang dia saya pacaran lagi sama karyawan sendiri di rumah gitu. Akhirnya berjalan 2 tahunan ketahuan sama yang di kota ini saya punya pacar lagi gitu," jelas Sukartayasa.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved