Prabowo Ternyata Dipanggil Kancil saat Jadi TNI - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 19 Oktober 2020

Prabowo Ternyata Dipanggil Kancil saat Jadi TNI

Prabowo Ternyata Dipanggil Kancil saat Jadi TNI

Prabowo Ternyata Dipanggil Kancil saat Jadi TNI

CMBC Indonesia - Ajudan pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah kembali mengungkapkan fakta baru yang belum diketahui publik soal Prabowo. Dalam unggahan ucapan ulang tahun ke mantan Danjen Kopassus itu, Rizky mengungkapkan panggilan Prabowo saat berdinas menjadi TNI. Rizky bercerita jika Prabowo dipanggil kancil oleh komandannya. 

“Kancil! Kamu terlalu berani'. Itulah panggilan Pak Prabowo di salah satu penugasan di medan operasi. Kancil nama panggilan nya, tapi jika kita bicara nyali - beliau 10 kali lebih berani daripada singa si raja hutan," tulis Rizky di akun instagramnya @rizky_irmansyah seperti dikutip pada Minggu 18 Oktober 2020. 

Pengalaman Prabowo saat berdinas jangan diragukan lagi. Dia, kata Rizky, selalu memimpin pertempuran dan paling depan. "Lead by example, bertanggung jawab pada keselamatan anggota-anggota nya, memiliki strategi yang matang, sehingga selama penugasan operasi ia selalu menyelesaikan dengan baik dan tak pernah gagal meski beberapa kali penugasan sangat dekat dengan kematian," kata Rizky.

Rizky banyak belajar dari perjuangan hidup Prabowo. Di akun tersebut, Rizky juga mendooakan agar Prabowo selalu diberikan kesehatan.

"Saya ingin mengucapkan, selamat ulang tahun legenda kopassus dan Bapak Pertahanan - Prabowo Subianto @prabowo. Semoga selalu diberikan kekuatan jasmani dan rohani dalam perjuangan membangun Merah Putih, semoga Hatinya selalu bertumbuh mekar sehingga tak pernah lelah membagi kasih kepada sesama nya. Segala doa terbaik saya haturkan untuk Bapak," ucap Rizky.

Diketahui, Prabowo lahir pada 17 Oktober 1951 dan kini berusia 69 tahun. Banyak doa yang disampaikan kerabat di hari ulang tahun Prabowo, kemarin. Salah satunya Menteri KKP, Edhy Prabowo.

"Mengenal beliau adalah anugerah besar yang diberikan Tuhan kepada saya," kata Edhy dalam video yang diunggah Sabtu, 17 Oktober 2020.

Edhy menuturkan, dirinya bertemu Prabowo di saat sedang mengalami keterpurukan. Ketua Umum Partai Gerindra itu, lanjut dia, kemudian menjadi motivasi baginya untuk kembali bangkit.

"Beliau membawa mimpi yang sempat terkubur bangkit kembali," ujar Edhy.

Prabowo, sambung dia, tidak hanya mendidik dengan lisan, tapi juga dengan tindakan. Sambil membacakan pernyataannya, Edhy juga membagikan foto-foto masa lalunya dengan Prabowo dengan memberikan kalimat sanjungan dan pujian.

"Bangsa ini masih sangat membutuhkan bapak," kata Edhy.

Lihat postingan ini di Instagram

“Si Kancil sang Bapak Komando” Kalau ada orang yang mengatakan bahwa “hidup hanya sekali” menurut saya itu salah. Bagi saya, kita hidup setiap hari dan mati hanya sekali. Ada orang-orang yang hampir dekat dengan kematian, yang mungkin jaraknya hanya 2 centimeter. Namun, Tuhan menyelamatkan nya utk terus menempuh kehidupan utk mengajarkan, memperbaiki, membentuk, dan memberi budi kepada generasi - generasi selanjutnya. “Kancil! Kamu terlalu berani” itulah panggilan Pak Prabowo di salah satu penugasan di medan operasi. Kancil nama panggilan nya, tapi jika kita bicara nyali - beliau 10 kali lebih berani daripada singa si raja hutan. Ia selalu mempimpin pertempuran dari depan, Lead by example, bertanggung jawab pada keselamatan anggota2 nya, memiliki strategi yang matang, sehingga selama penugasan operasi ia selalu menyelesaikan dengan baik dan tak pernah gagal meski beberapa kali penugasan sangat dekat dgn kematian. Saya ingin mengucapkan, selamat ulang tahun legenda kopassus dan Bapak Pertahanan - Prabowo Subianto @prabowo Semoga selalu diberikan kekuatan jasmani dan rohani dalam perjuangan membangun Merah Putih, semoga Hatinya selalu bertumbuh mekar sehingga tak pernah lelah membagi kasih kepada sesama nya. Segala doa terbaik saya haturkan untuk Bapak. KOMANDO! ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rizky irmansyah (@rizky_irmansyah) pada




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved