Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, FPI-PA 212 Kompak Bilang 'Sampah - Channel Media Berita Central Indonesia

Jumat, 13 November 2020

Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, FPI-PA 212 Kompak Bilang 'Sampah

Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, FPI-PA 212 Kompak Bilang 'Sampah

Nikita Mirzani Sebut Habib Tukang Obat, FPI-PA 212 Kompak Bilang 'Sampah

CMBC Indonesia - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan menyebut nama habib adalah tukang obat. Bagaimana respons Front Pembela Islam (FPI)?
"Tanggapan kami, sampah tidak perlu ditanggapi," kata tim kuasa hukum FPI, Aziz Yanuar melalui pesan singkat, Jumat (13/11/2020).

Nikita memang bukan tanpa alasan menyebut nama habib adalah tukang obat. Ucapan tersebut merupakan respons Nikita soal keramaian saat penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta dari Arab Saudi beberapa hari lalu.


Kembali ke Azis. Dia menegaskan tindakan yang dilakukan FPI harus atas perintah Habib Rizieq. Untuk saat ini, sebut Azis, pihaknya tak mau menanggapi pernyataan Nikita lebih jauh.

"Kami bertindak jika ada perintah dari Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab. Untuk saat ini respons kami, sampah tidak perlu ditanggapi," ungkapnya.

Respon serupa juga disampaikan Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif. Dia juga menyebut pernyataan Nikita sampah.

"Sampah tidak usah ditanggapi," tegasnya.


Diketahui, Nikita Mirzani mendadak bikin heboh media sosial. Di akun gosip Instagram beredar videonya yang mengomentari Habib Rizieq Syihab.

Dalam rekaman singkat, Nikita Mirzani rupanya mengeluhkan ramainya orang yang menjemput Habib Rizieq. Selain itu, ia menyebut habib adalah tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue," ujar Nikita di Instagram Stories.



Ucapan Nikita Mirzani itu direspons seseorang bernama Habib Alwi. Sang aktris dinilai telah terang-terangan menghina Habib Rizieq Shihab dan arti habib.

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Rizieq Shihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," tutur Alwi dalam video.


Habib Alwi meminta Nikita Mirzani klarifikasi dan minta maaf sudah bicara hal tersebut. Sebab kalau tidak, ia siap melaporkan ibu tiga anak itu ke polisi.

"Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1X24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Alwi akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik," kata Alwi.


Nikita Mirzani seakan tak takut dengan ancaman Habib Alwi. Ia justru menunggu perseteruan dengan rekan Habib Rizieq Shihab.

"Para antek2... fix gak di buat2. Seru nih lawan. Gue tungguin," tulis Nikita di Instagram Stories.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved