Donasi 6 Anggota FPI Terkumpul Rp1,7 Miliar, Irvan Gani : Saldo Masih Ada 500 Juta - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 13 Desember 2020

Donasi 6 Anggota FPI Terkumpul Rp1,7 Miliar, Irvan Gani : Saldo Masih Ada 500 Juta

Donasi 6 Anggota FPI Terkumpul Rp1,7 Miliar, Irvan Gani : Saldo Masih Ada 500 Juta

Donasi 6 Anggota FPI Terkumpul Rp1,7 Miliar, Irvan Gani : Saldo Masih Ada 500 Juta

CMBC Indonesia - Pegiat medsos Irvan Gani berhasil mengumpulkan donasi Rp1,7 miliar kepada keluarga 6 anggota FPI yang tewas ditembak polisi. Sebagian sudah diserahkan ke keluarga korban.

“Terkumpul Rp1,7 miliar. Keluarga korban masing-masing menerima Rp200 juta. Masih ada saldo Rp500 juta lagi di bank,” ungkap Irvan Gani dihubungi Pojoksatu.id, Minggu (13/12).

Irvan mengatakan, uang atau saldo Rp500 juta di bank ini belum bisa diambil disebabkan hari Sabtu dan Minggu atau bank sedang libur.

Ditanya bagaimana rencana peruntukan uang Rp500 juta ini nantinya, Irvan mengatakan akan membicarakan peruntukan sisa uang ini dengan timnya terlebih dahulu.

“Saya akan bicarakan dengan tim langkah terbaik,” jelasnya lagi.

Seperti diketahui, Gani Irvan menggalang donasi bagi keluarga 6 anggota FPI yang tewas ditembak mati polisi di Tol Cikampek Senin dinihari (7/12).

Irvan Ganie atau akun Twitter @ganieierfan, diketahui memulai penggalangan dana tersebut pada Senin sore, 7 Desember 2020.

“Tragedi kemanusiaan KM 50, membelah batas miskin-kaya. Muslim-non Muslim,” jelasnya dalam akun itu.

“Netizen saling menguatkan untuk 6 korban yang terbunuh. Empati yang terjaga karena setiap insan punya rasa untuk menilai tentang keadilan, kesewenangan,” cuitnya lagi dalam postingan itu.
 
“Selamat jalan 6 sahabat untuk kembali ke Sang Pemilik Kehidupan,” jelasnya.[psid]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved