Geger Pengantin Wanita Pingsan saat Mantan Datang, Suami Mengaku Malu - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 14 Desember 2020

Geger Pengantin Wanita Pingsan saat Mantan Datang, Suami Mengaku Malu

Geger Pengantin Wanita Pingsan saat Mantan Datang, Suami Mengaku Malu

Geger Pengantin Wanita Pingsan saat Mantan Datang, Suami Mengaku Malu


CMBC Indonesia - Drama mantan datang ke pernikahan hingga membuat pengantin wanita histeris dan pingsan berlanjut tragis.

Tragisnya, keluarga si pengantin pria tak terima dengan sikap yang ditunjukkan oleh pengantin wanita. Kabarnya, si pengantin pria pun berencana menceraikan istri yang baru beberapa hari dinikahinya tersebut.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, tampak dua orang perempuan yang diduga adalah keluarga pengantin pria tersebut marah melihat kelakuan si pengantin perempuan.

Mereka membantah bahwa pria tersebut telah merebut si pengantin perempuan dari kekasihnya. Mereka berkata telah meminang si mempelai wanita dengan baik-baik tanpa paksaan.

"Semua keluarganya ke sini, jadi enggak ada yang dipaksakan. Enggak ada," kata perempuan dalam video tersebut.

Sementara itu, dalam sebuah unggahan Facebook, seorang pengguna yang mengaku sebagai kakak mempelai pria mengungkapkan perasaan sang adik yang malu melihat insiden tersebut.

"Adik kami selaku suaminya sangat malu acara sakral yang harus kami terima dengan penuh kebahagiaan malah dibuat rusak ulah perempuan yang tak tahu malu. Jika memang si perempuan enggak ada cinta kenapa harus menerima lamaran adik kami, malah pas lihat uang banyak ijo matanya mau nikah," tulis pengguna Facebook tersebut.


Pengakuan keluarga pengantin pria yang viral (Instagram/@nenk_update)

Di sisi lain, sang mantan kekasih pengantin itu baru-baru ini memberikan pernyataan klarifikasinya bahwa ia datang atas undangan sang mempelai wanita.

"Saya ini memberi penjelasan soal pernikahan Dedi Karyadi dan Aulina. Sebenarnya saya bukan datang tiba-tiba, saya punya bukti kalau diundang sama mempelai wanita," ujarnya sembari menunjukkan foto undangan di ponsel.

Dayat mengaku datang sebagai tamu untuk memenuhi undangan tanpa bermaksud membuat gaduh. Ia juga tak mengetahui kalau kejadian tersebut berakhir viral.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada pihak keluarga mempelai laki-laki yang terganggu atas kegaduhan yang terjadi.

"Saya mohon maaf kepada Dedi Karyani. Mungkin karena saya semuanya kacau, tapi saya tidak pernah berniat seperti itu. Saya berniat menjalin silaturahmi," kata Dayat.

Untuk lebih jelasnya videnya bisa disimak di sini.

Detik-detik Pengantin Wanita Pingsan

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit yang beredar, terekam sebuah pesta pernikahan yang berjalan meriah.

Namun, hajatan tersebut berubah kacau setelah mantan kekasih dari pengantin wanita hadir di pernikahan itu.

Mantan kekasih pengantin wanita tersebut terlihat tegar menyaksikan wanita yang dulu dicintainya bersanding dengan laki-laki lain.

Sambil melempar senyum ketabahan, pria tersebyt berjalan menuju pelaminan untuk memberi ucapan selamat. Dia menyalami pengantin laki-laki dan memeluknya untuk merelakan sang mantan kekasih.

Di sisi lain, pengantin wanita yang mengetahui mantan kekasihnya datang tak kuasa menahan kesedihan. Diduga karena gagal "move on", ia meraung di atas pelaminan seakan tidak sudi menikah dengan laki-laki yang telah resmi mempersuntingnya.

Sembari ditenangkan oleh keluarganya, pengantin wanita itu terus berteriak histeris dan sampai pada akhirnya jatuh pingsan.

Kejadian tersebut sontak membuat warganet terpantik berkomentar.

"Niatnya ngundang buat manasin eeh malah dia sendiri yang kepanasan," kata warganet @rifa_ba**.

"Lah dia yg ngundang, dia yg ngamuk," sahut warganet @riaa***.[sc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved