Adam Deni Curiga Jerinx SID Mangkir Pemeriksaan Sebagai Tersangka - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 09 Agustus 2021

Adam Deni Curiga Jerinx SID Mangkir Pemeriksaan Sebagai Tersangka

Adam Deni Curiga Jerinx SID Mangkir Pemeriksaan Sebagai Tersangka

Adam Deni Curiga Jerinx SID Mangkir Pemeriksaan Sebagai Tersangka

CMBC Indonesia - Musisi Jerinx SID djadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya hari ini. Namun, Adam Deni sebagai pihak pelapor menduga suami Nora Alexandra itu akan mangkir dari panggilan.

"Firasat saya, hari ini akan ada yang mangkir lagi dari panggilan pihak kepolisian," ujar Adam Deni dikutip dari insta story miliknya, Senin (9/8/2021).

Sebelumnya Jerinx SID memang tak bisa memenuhi panggilan polisi dalam pemeriksaan perdana. Sehingga pihak Polda Metro Jaya yang menghampirinya ke Bali.

Kala itu, Jerinx SID beralasan memiliki masalah kesehatan yang membuatnya tak bisa terbang ke Jakarta.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]


Hari ini pun belum dikonfirmasi apakah Jerinx SID akan hadiri pemeriksaan. Padahal Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya sudah menjadwalkan pemeriksaan Jerinx SID.

"Rencana panggilan untuk dilakukan pemeriksaan dijadwalkan hari Senin tanggal 9 di Polda Metro," ungkap Yusri Yunus kepada wartawan.

Kasus ini bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx SID yang menyinggung endorse Covid-19 bagi para selebriti dan influencer. Adam mendebatnya dan meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan.

Namun Adam Deni malah disemprot Jerinx SID dengan dugaan kalimat mengancam. Tak terima dengan hal itu, ia melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Adam Deni juga menyebut Jerinx SID menuduh dirinya menghilangkan akun Instagram sang musisi. Padahal dia memastikan tidak tahu menahu mengenai itu.

Atas kejadian ini, Nora Alexandra sudah menghubungi Adam Deni buat meminta maaf dan ingin berdamai. Tapi Adam Deni menolak dan tetap meneruskan perkaranya di kepolisian.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved