Ini Bukti Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 14 Agustus 2021

Ini Bukti Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Ini Bukti Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

Ini Bukti Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman

CMBC Indonesia - Alvin Faiz ternyata diam-diam sudah mengakhiri masa dudanya. Mantan suami Larissa Chou ini menikahi janda Zikri Daulay, Henny Rahman.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman baru saja berlangsung Sabtu (14/8/2021) pagi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. [istimewa]

"Pernikahannya habis subuh tadi," ujar salah salah satu narasumber dari Leuwiliang yang tak mau disebutkan identitasnya kepada Suara.com.

Sebagai bukti, ia pun memberikan foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Dalam foto tersebut, putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham ini mengenakan busana serba putih lengkap dengan peci warna senada.

Alvin Faiz pun memperlihatkan senyuman merekah saat berdiri di samping Henny Rahman, perempuan yang baru saja dinikahinya itu.

Alvin Faiz dan Henny Rahman. [Instagram]

Tak jauh berbeda dengan Alvin Faiz, Henny Rahman pun ikut sumringah. Mantan istri Zikri Daulay tersebut mengenakan busana muslim, lengkap dengan kerudung serta mahkota.

Memang, sebelumnya Henny Rahman diketahui sempat melepas jilbabnya. Namun saat mengumumkan perceraian dengan Zikri Daulay, ia pun kembali mengenakan hijab.

Kabar pernikahan Alvin Faiz dan Zikri Daulay ini pun menjadi hal yang mengejutkan. Maklum, selama ini keduanya hampir tak pernah terlihat bersama.

Selain itu, Alvin Faiz juga baru saja resmi bercerai dengan Larissa Chpu pada Juni 2021. Termasuk pula, Henny Rahman yang juga berpisah dengan Zikri Daulay sejak 1 Maret 2021.

Hingga berita ini ditulis, pria bernama lengkap Muhammad Alvin Faiz belum mengunggah satu foto pernikahannya pun di media sosial.

Senada dengan sang istri, unggahan Henny Rahman masih terlihat foto semalam yakni saat tangannya diinfus.

"Biar nggak drop ya. Sehat-sehat semua," ujar Henny Rahman.[suara]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved