Viral! Pedagang Mainan di Bekasi Gagalkan Begal, Begini Ceritanya - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 08 Agustus 2021

Viral! Pedagang Mainan di Bekasi Gagalkan Begal, Begini Ceritanya

Viral! Pedagang Mainan di Bekasi Gagalkan Begal, Begini Ceritanya

Viral! Pedagang Mainan di Bekasi Gagalkan Begal, Begini Ceritanya


CMBC Indonesia - Video memuat seorang pedagang mainan di Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, menuntun sepedanya yang penyok beredar di media sosial. 

Disebut-sebut pedagang mainan itu telah menggagalkan aksi begal.

Kapolsek Tambelang AKP Miken Pendriyanti membenarkan adanya aksi begal yang digagalkan oleh pedagang mainan itu. Pedagang mainan itu bernama Wanda Sari, tapi dikenal dengan sebutan Kang Emon.

"Itu memang betul kejadiannya, kejadian jam 6 pagi kemarin," kata Miken saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/8/2021).


Miken sedikit meluruskan informasi yang beredar di media sosial. Sebetulnya Kang Emon tidak secara langsung menggagalkan aksi begal tersebut.

"Begalnya itu nabrak sepedanya, itu begalnya karena nabrak sepedanya akhirnya masuk ke sawah. Jadi secara tidak langsung (menggagalkan begal)," jelasnya.

Miken mengatakan saat itu Kang Emon sedang menuntun sepeda yang dipenuhi dagangan mainannya di Jl Raya Sukawangi, Kampung Balong Poncol, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/8) pagi. Pada saat bersamaan, Nursih (45), pedagang soto sedang melintas.

"Korban yang pedagang soto ini sedang naik motor, lalu dipepet sama dua pelaku," katanya.

Nursih ditodong celurit oleh pelaku dan diminta menyerahkan motornya. Karena ketakutan, Nursih lalu menyerahkan motornya.

"Kemudian korban ini teriak begal... begal... gitu," katanya.

Diduga, karena panik, sekitar 100 meter dari lokasi begal, kedua pelaku menabrak Kang Emon. Kedua pelaku nyungsep ke sawah, sementara sepeda Kang Emon ringsek.

"Nah pas di jalan ketemu Kang Emon, lalu nabrak dan masuk ke sawah dua pelaku ini. Kang Emon nggak kenapa-kenapa, sepedanya penyok aja," katanya.

Kejadian ini mengundang keramaian warga. Pada saat bersamaan, anggota patroli Polsek Tambelang sedang di lokasi dan mengamankan kedua pelaku.

"Pelaku dua orang tertangkap," tuturnya.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved