Aksi Bocah Cegat Truk Tewaskan 1 Orang, Polres Cianjur Buru Sopir - Channel Media Berita Central Indonesia

Minggu, 12 September 2021

Aksi Bocah Cegat Truk Tewaskan 1 Orang, Polres Cianjur Buru Sopir

Aksi Bocah Cegat Truk Tewaskan 1 Orang, Polres Cianjur Buru Sopir

Aksi Bocah Cegat Truk Tewaskan 1 Orang, Polres Cianjur Buru Sopir

CMBC Indonesia - Seorang bocah tewas terlindas saat bersama-sama kawannya menyetop truk yang tengah melintas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Jumat (10/9) dini hari. Polisi memburu sopir truk yang kabur usai kecelakaan maut tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan polisi masih berusaha mengidentifikasi truk dan mencari data identitas sopir. "Sopir kabur usai melindas bocah yang berusaha menyetop truknya. Kita masih cari sopirnya," kata dia saat ditemui di kawasan Puncak Cianjur, Sabtu (11/9/2021).

Menurutnya, usai ditemukan dan diamankan, sopir truk akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan penyebab terjadinya insiden kecelakaan yang terekam kamera itu. "Untuk sementara diketahui jika kronologinya gerombolan remaja menyetop truk untuk menumpang, tapi lantaran tak berhasil berhenti, akhirnya seorang remaja tewas terlindas. Tapi untuk pastinya nanti setelah sopir truk ditemukan dan diamankan," tutur Doni.

Video gerombolan bocah mencegat truk melintas di Cianjur viral di media sosial. Awalnya segerombolan bocah berkumpul di pinggir jalan.

Saat terlihat sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, gerombolan bocah tersebut nekat menyetop dengan berdiri di depan truk tersebut. Truk tak berhasil berhenti saat disetop mendadak oleh para bocah nekat itu. Seorang bocah yang tepat berada di depan truk terlindas dan tewas dengan kondisi mengenaskan.[detik]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved