Anies Siap Maju Pilpres Jika Dikehendaki Rakyat - Channel Media Berita Central Indonesia

Sabtu, 11 September 2021

Anies Siap Maju Pilpres Jika Dikehendaki Rakyat

Anies Siap Maju Pilpres Jika Dikehendaki Rakyat

Anies Siap Maju Pilpres Jika Dikehendaki Rakyat

CMBC Indonesia - Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24, Muhammad Ramli Rahim menegaskan Anies Baswedan tetap akan fokus menuntaskan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga masa akhir jabatan.

“Anies Baswedan tak terlalu ngotot untuk nyapres dan memilih untuk tetap fokus di Jakarta menuntaskan seluruh janji kampanye dan menjadikan Jakarta maju kotanya, bahagia warganya,” ungkap Ramli kepada fajar.co.id, Jumat (10/9/2021).

Belum lama ini Ramli mengaku bertemu Anies Baswedan di Jakarta. Banyak hal yang menjadi bahan pembahasan termasuk nama Anies Baswedan yang hampir selalu masuk tiga besar dan tak jarang berada di puncak.

Ramli mengatakan, masih ada waktu 1 tahun 1 bulan bagi Anies menuntaskan semua janji kampanye tersebut,

Dikatakan, mantan Mendikbud itu hanya berikhtiar dan Allah tetap yang menjadi penentu, yang terpenting, niat menuntaskan janji kampanye itu begitu kuat, soal hasil akhir, biarlah Allah yang menjadikannya.

Sementara itu, dalam pertemuan tersebut, Mileanies 24 meminta izin Anies Baswedan untuk tetap fokus membangun jejaring di seluruh pelosok tanah air dan tidak lagi membatasi diri hanya di 17 provinsi saja di luar Jawa Sumatera.

Baca juga: Bila Ingin Menang Pilpres, Anies, Prabowo dan Ganjar Harus Menggandeng Tokoh dari Timur

Ramli pun mengajak siapapun yang mau bersama-sama membangun jaringan mileanies di seluruh Indonesia untuk bergabung.

Muhammad Ramli Rahim mengatakan, dirinya telah mengumpulkan orang-orang yang menginginkan Anies Baswedan bertarung di Pilpres 2024 mendatang. Dan sejauh ini sudah banyak menyatakan kesediaannya.

Sebagai demisioner Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia, Ramli Rahim meyakini, dengan kekuatan jaringan yang dimilikinya, struktur kerja Mileanies 2024 akan segera rampung.

Ramli mengatakan, Anies Baswedan merupakan sosok intelektual yang dipercaya mampu mengemban amanah memperbaiki tatanan kehidupan rakyat Indonesia. Terlebih, dari segi pengalaman dan kemampuan, Anies telah membuktikannya.

Anies yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta telah mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Terbukti, sejumlah program telah berjalan dengan capaian hasil memuaskan.

Misalnya, proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) yang telah sampai 50% lebih. Kemudian, masalah banjir Jakarta yang perlahan mulai terkendali di beberapa titik. Dan yang lain, seperti program Rumah DP 0 persen juga berjalan dengan baik. [fajar]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved