Deklarasi Ganjarist Jatim, Ketum Sebut Ganjar Capres Antiradikalisme - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 01 November 2021

Deklarasi Ganjarist Jatim, Ketum Sebut Ganjar Capres Antiradikalisme

Deklarasi Ganjarist Jatim, Ketum Sebut Ganjar Capres Antiradikalisme

Deklarasi Ganjarist Jatim, Ketum Sebut Ganjar Capres Antiradikalisme


CMBC Indonesia -Ganjarist Jatim mendeklarasikan diri. Mereka mendukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Ketua Umum Ganjarist Masdjo Pray menyebut, Ganjar satu-satunya calon yang saat ini secara tegas tidak mendukung radikalisme.

"Ya sekarang ini yang sudah teruji secara clear menyampaikan aspirasi bahwa pemimpin daerah ini adalah tidak mendukung radikalisme baru Pak Ganjar. 

Ketika ada pertemuan ASN, Pak Ganjar sudah menyampaikan, ASN yang ada di ruangan yang tidak mendukung full Pancasila silakan keluar," kata Masdjo Pray di Hotel Tunjungan Surabaya, usai deklarasi Ganjarist Jatim, Minggu (31/10/2021).

Masdjo menegaskan, Ganjar adalah sosok pemberani yang sudah terang-terangan melawan radikalisme. Hal itulah yang juga melandasi dukungan Ganjarist kepada Ganjar.

"Itu sebuah keberanian yang tidak malu-malu seperti kandidat lain. Kandidat lain sangat lekat dengan radikalisme," tegasnya.

Selain itu, Masdjo menyebut, satu-satunya sosok yang mumpuni untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo hanya Ganjar. Dengan standar kinerja Jokowi yang baik, Ganjarist meyakini hanya Ganjar yang bisa menyamai.

"Tentu bahwa keberlangsungan pembangunan Pak Jokowi harus dilanjutkan. Pak Jokowi ini sudah meletakkan standar seorang presiden terlalu tinggi. Kalau cari pengganti Gubernur DKI gampang, perbandingannya Pak Anies segini, yang lebih ada banyak. Tapi kalau mencari pengganti Presiden Jokowi ini susah, karena standar yang tinggi. Untuk menjadi Pak Jokowi, yang mendekati, menyamai standar ada seorang yang kompetibel yakni Pak Ganjar," bebernya.

Sementara Pembina Ganjarist Jatim Tedi Supriadi menyebut, kepengurusan Ganjarist di 38 kabupaten/kota di Jatim sudah hampir terbentuk. Deklarasi Ganjarist Jatim, diikuti puluhan Korda dari beberapa kabupaten/kota di Jatim.

"Sudah 90 persen, dan kami semua solid mendukung, dan berjuang bersama Pak Ganjar. Semoga Pak Ganjar Presiden 2024," pungkasnya.(detik)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved