Enam Belas PCNU se-Sumsel Dukung Said Aqil Siroj Kembali Pimpin PBNU - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 09 November 2021

Enam Belas PCNU se-Sumsel Dukung Said Aqil Siroj Kembali Pimpin PBNU

Enam Belas PCNU se-Sumsel Dukung Said Aqil Siroj Kembali Pimpin PBNU

Enam Belas PCNU se-Sumsel Dukung Said Aqil Siroj Kembali Pimpin PBNU


CMBC Indonesia -Dukungan kepada Saiq Aqil Siroj untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) terus berdatangan jelang Muktamar ke-34 pada 23-25 Desember 2021.

Terkini, 16 pengurus cabang NU dan  Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) di Sumatera Selatan memberikan dukungan kepada Said Aqil Siroj.



Dukungan tersebut disampaikan langsung ke Said Aqil yang telah memimpin PBNU selama dua periode atau 10 tahun saat silaturahim ke Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, di Muara Enim, Sumatera Selatan.

"Tentu kami sebagai PCNU di Sumsel mengamini apa yang menjadi komitmen para Kyai untuk meminta KH Said Aqil Siroj kembali memimpin PBNU periode mendatang," kata Ketua Tanfidziah PCNU OKU Timur Syahri dalam keterangannya, Senin (8/11).

"Yang jelas PCNU OKU Timur siap mendukung KH Said Aqil Siroj kembali memimpin PBNU," katanya menegaskan.

Katib Syuriah PWNU Sumsel, Nursalim Habibi mengatakan, NU ke depan masih membutuhkan sosok beliau Said Aqil dengan ilmu agama, keberanian, keteguhan, keilmuan serta kemampuan membangun jejaring hubungan internasionalnya.

"InsyaAllah dengan kembali majunya KH Said Aqil Siroj, NU ke depan akan semakin maju, bermartabat, dan insyaallah NU di Indonesia akan menjadi benteng Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Nursalim.

Mendapat dukungan tersebut, Said Aqil Siroj menegaskan siap dan menerima dukungan tersebut untuk kembali masuk dalam bursa Ketua Umum PBNU.

"Alhamdulillah mudah-mudahan, InsyaAllah saya siap," singkatnya. (RMOL)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved