Erick Thohir Jadi Imam Salat di Diklatsar Banser, Warganet: Persiapan 2024 - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 30 November 2021

Erick Thohir Jadi Imam Salat di Diklatsar Banser, Warganet: Persiapan 2024

Erick Thohir Jadi Imam Salat di Diklatsar Banser, Warganet: Persiapan 2024

Erick Thohir Jadi Imam Salat di Diklatsar Banser, Warganet: Persiapan 2024

CMBC Indonesia - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir secara resmi menjadi anggota kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) setelah berhasil mengikuti seluruh rangkaian pendidikan dan pelatihan dasar sebagai syarat menjadi anggota.
 
Dari video yang diunggah di laman Instagram @erickthohir, Erick tidak sungkan-sungkan berjalan jongkok hingga tiarap melewati 'rintangan' yang sudah disiapkan oleh panitia. Bedanya, bila rambut pesarta yang lain digunting botak, Erick masih dizinkan untuk memelihara rambutnya.
 
"Suatu kehormatan yang luar biasa, diterima menjadi keluarga besar Banser. Banser berkomitmen jihad untuk NKRI, menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia," 
 
"InsyaAllah, saya akan mewakafkan pikiran saya, energi saya, kemampuan saya untuk kebenaran dan kesejahteraan masyarakat," tulis Erick Thohir di Instagram dilansir Senin, 29 November.
 
Di beranda Twitter, tagar Banser pun jadi trending topic. Netizen ramai-ramai memberikan komentar positif terhadap bergabungnya mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin ini. 
 
"Selamat kepada Menteri BUMN Erick Thohir atas resminya menjadi anggota Banser setelah mengikuti kegiatan Diklatsar," ucap netizen dengan akun @seruan****
 
Tak ketinggalan, netizen pun membagikan momen dimana Erick Thohir serius mengikuti diklatsar sampai disematkan baret komando.  Satu foto yang menarik perhatian saat Erick Thohir didapuk menjadi imam memimpin salat sahabat-sahabat barunya di Banser. Foto ini dibagikan akun @Bias_S****
 
"Di sela pendidikan dan pelatihan anggota Banser erick Thohir menyempatkan diri menjadi imam sholat," tulisnya. Saat salat, Erick tampak mengenakan baju loreng khas anggota Banser. Tenang, teduh dan begitu khusyuk. 
 
Beragam komentar warganet menanggapi foto Erick Thohir yang jadi imam sholat.

@Android_AK_47:
Mendadak jadi imam sholat Erick Tohir resmi menjadi anggota kehormatan banser dan bernadzar akan mewakafkan seluruh pikiran,energi dan kemampuannya untuk membela kebenaran dan keadilan.
Anda percaya gaess.?

@Tony_HeXa:
Persiapan RI - 1 2024
Go erik go

@umar_hasibuan75:
Stlh bintang iklan di seluruh ATM pemerintah, Anggota banser bentar lagi kita akan lihat Foto erik akan jd imam dimasjid2 yg dia kunjungi.
@panca66:
Persis sama dengan cara2 yang dilakukan Jokowi dulu ya pung? Biasanya pengulangan cara cenderung nga akan berhasil

(*)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved