Nyeleneh! Viral Magic Com Dipasangi Gembok, 'Mau Makan Nyari Kunci Dulu' - Channel Media Berita Central Indonesia

Selasa, 09 November 2021

Nyeleneh! Viral Magic Com Dipasangi Gembok, 'Mau Makan Nyari Kunci Dulu'

Nyeleneh! Viral Magic Com Dipasangi Gembok, 'Mau Makan Nyari Kunci Dulu'

Nyeleneh! Viral Magic Com Dipasangi Gembok, 'Mau Makan Nyari Kunci Dulu'


CMBC Indonesia - Seorang pengguna TikTok menunjukkan penampakan magic com di rumahnya yang cukup berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, magic com tersebut terlihat dipasangi pengait gembok.

Penampakan penanak nasi itu dibagikan oleh akun @mamaggeperk pada Sabtu (6/11/2021) dan menjadi cukup viral di jejaring sosial TikTok hingga ditonton ratusan ribu kali.

Dalam cuplikan video tersebut, nampak sebuah magic com warna merah yang terletak di atas meja. Semuanya terlihat normal sampai bagian samping penanak nasi ini disorot.

Pemilik akun TikTok itu menunjukkan bahwa magic com tersebut dilengkapi dengan tempat gembok. Tentu ini bukan hal yang biasa dipasang di alat penanak nasi.

Cari kunci dulu sebelum makan



Mengiringi unggahannya, sosok di balik akun TikTok @mamaggeperk pun menuliskan keterangan kocak. Dia bercanda mengaku harus mencari kunci dulu sebelum makan.

"Rumah lu enak, mau makan tinggal dipencetin aja reskukernya. Laaa gue, mau makan nyari kunci dan ngingetin password dulu. Ada lawan enggak?" bunyi keterangan video tersebut.

Pemilik akun itu juga sempat menunjukkan penampakan magic com di rumahnya ketika dibuka. Dia tentu harus melepas kaitan di tempat gembok tersebut untuk membuat magic com itu.

Alat ini diduga tidak sembarangan dipasang ke magic com. Beberapa warganet menduga tempat gembok itu digunakan sebagai solusi magic com yang sudah susah ditutup.

Komentar warganet

Penampakan nyeleneh magic com ini cukup mencuri perhatian warganet. Terbukti, video itu sudah ditonton lebih dari 256 ribu kali sampai artikel ini dibuat pada Senin (8/11/2021).

Sebanyak 3 ribu akun TikTok juga membubuhkan tanda suka untuk postingan ini. Selain itu, banyak pula komentar yang diberikan oleh warganet untuk menanggapi tayangan tersebut.

"Ya Allah kok aku gak kepikiran kemarin ya, punyaku juga gitu gak bisa nutup," ujar warganet.

"Kreatif tanpa batas," sambung yang lain.

"Kirain digembok biar gak dibobol maling (emoji tertawa)," komentar lainnya.

"Beli di mana ini? Ngakak gue (emoji tertawa)," celetuk warganet lain.

"Waduh digembok, semoga yang punya kagak lupa ye naruh kuncinya di mana," tutur lainnya.

"Lupa kunci gak masuk rumah. Yang iini lupa kunci gak makan (emoji tertawa)," kata warganet.

"Kalo lu bikin emak lu kesel auto digembok itu risecookernya," imbuh yang lain.

"Ilmu baru kalo-kalo punya magic com rusak tutupnya," pungkas warganet.

Sementara itu, postingan akun @mamaggeperk masih menjadi perbincangan di jejaring sosial TikTok. Penasaran dengan video lengkapnya? Simak di sini.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved