Surya Paloh: Saya Dan Prabowo Satu, Tekad Kami Ingin Negeri Maju - Channel Media Berita Central Indonesia

Senin, 14 Oktober 2019

Surya Paloh: Saya Dan Prabowo Satu, Tekad Kami Ingin Negeri Maju

Surya Paloh: Saya Dan Prabowo Satu, Tekad Kami Ingin Negeri Maju

Surya Paloh: Saya Dan Prabowo Satu, Tekad Kami Ingin Negeri Maju
BERITA TERKINI - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengakui memiliki satu kesamaan pandangan dan pikiran dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal itu diungkap setelah Surya Paloh menjamu Prabowo di kediamannya, Jalan Pemata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, Surya mengaku sepakat dengan Prabowo bahwa kepentingan bangsa harus diletakkan di atas kepentingan-kepentingan lain.

“Termasuk di atas kepentingan kedua partai politik ini,” tegasnya kepada wartawan usai pertemuan.

Sementara saat disinggung mengenai masalah kabinet, Surya mengaku tidak membahas hal tersebut dalam pertemuan tadi.

“Mau jawaban yang jujur kan? Sejujurnya saya harus katakan enggak ada,” jelasnya.

Menurutnya, pertemuan banyak membicarakan mengenai potensi kedekatan dan kelemahan masing-masing.  Begitu juga potensi kelebihan dan kekuatan kedua partai.

Bagi Surya, jika kekuatan itu disatukan maka bisa memberi percepatan progres pembangunan kehidupan kebangsaan. Ada politik gagasan untuk membangun institusi politik yang lebih kuat, mantap, dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat.

“Saya dan prabowo satu. Malam ini pun saya harus katakan, dengan segala kekurangan kami berdua, tekad kami, kami ingin negeri ini maju. Kami mau persahabatan yang pernah dan tetap ada pada diri kami ini merupakan modal besar untuk membangun kehidupan kebangsaan ini. Ini harapan kami,” pungkasnya. [rmol]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved