Anies: Manfaat Pelukan PKS-Nasdem Insya Allah Dirasakan Seluruh Indonesia - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 14 November 2019

Anies: Manfaat Pelukan PKS-Nasdem Insya Allah Dirasakan Seluruh Indonesia

Anies: Manfaat Pelukan PKS-Nasdem Insya Allah Dirasakan Seluruh Indonesia

Anies: Manfaat Pelukan PKS-Nasdem Insya Allah Dirasakan Seluruh Indonesia
CMBC Indonesia - Pidato sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Rakornas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sarat makna. Anies yang diusung oleh PKS di Pilkada DKI Jakarta itu memuji sikap partai dakwah ini memainkan peranan penting sebagai pemersatu bangsa.

“Kita melihat PKS sekarang memainkan peran yang cukup penting dalam menjaga persatuan itu,” kata Anies di lokasi Rakornas, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Pernyataan Anies ini merujuk kepada peristiwa pelukan antara Presiden PKS Sohibul Iman dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh beberapa waktu yang lalu. Menurut Anies, momen itu sarat makna dan simbolik.

Anies berharap, sikap terbuka dan suasana kekeluargaan PKS dengan Nasdem bisa benar-benar terjalin bukan hanya ditataran elite kedua partai saja.

“Dan harapannya, mudah-mudahan PKS bisa memainkan peran ini dengan sebaik-baiknya. Dan harapannya bila di Jakarta ini terjalin semua (tingkat DPP kedua partai), insyaAllah di seluruh Indonesia nanti akan merasakan,” demikian Anies. [rm]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved