Zuraida Sempat Tidur Sekasur Bareng Jasad Jamaluddin Usai Pembunuhan - Channel Media Berita Central Indonesia

Kamis, 16 Januari 2020

Zuraida Sempat Tidur Sekasur Bareng Jasad Jamaluddin Usai Pembunuhan

Zuraida Sempat Tidur Sekasur Bareng Jasad Jamaluddin Usai Pembunuhan

Zuraida Sempat Tidur Sekasur Bareng Jasad Jamaluddin Usai Pembunuhan
CMBC Indonesia - Usai pembunuhan hakim PN Medan Jamaluddin, Zuraida Hanum sempat tidur bersama jasad korban di kasur. Hakim Jamaluddin lantas dibuang ke Kutalimbaru, Deli Serdang, dengan skenario kecelakaan.

Dalam rekonstruksi di rumah hakim Jamaluddin, perumahan Royal Monaco, Jl Eka Surya, Medan Johor, Medan, Zuraida mendengarkan narasi dari berita acara pemeriksaan (BAP) yang dibacakan polisi. Salah satunya reka adegan Zuraida Hanum tidur di samping Jamaluddin yang sudah tewas dalam satu kasur bersama anak Jamaluddin.

Zuraida Hanum kemudian bangun sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (29/11/2019). Zuraida lebih dulu memindahkan anaknya ke kamar lain lalu membawa jasad Jamaluddin untuk dibuang ke Deli Serdang.

"Waktu bawa turun, saya pegang di bagian kaki," kata Zuraida.

Dirkrimum Polda Sumut Kombes Andi Rian mengatakan Zuraida tidur bersama Jamaluddin yang sudah tewas pada pukul 01.00-03.00 WIB. Zuraida juga memakaikan pakaian untuk korban.

"Pertama mau dipakaikan baju batik. Karena hari Jumat. Zuraida teringat kemudian dipakaikan baju training atau seragam olahraga kemudian baru dibawa turun untuk dibuang," ujar Andi.(dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 cmbcindonesia.com | All Right Reserved